Modifikasi Motor CB Dream Terbaik

Modifikasi Motor CB Dream | Sahabat duniamotor.net kembali lagi kami mengulas mengenai modifikasi motor klasik produkan honda, karena memang pecinta motor clasic di indonesia sangat banyak. Terbukti di seluruh pelosok negeri kita ini banyak di jumpai motor motor lawas, ya meskipun banyak dari mereka yang menggunakan basic motor motor muda namun tak jarang pula masih kita jumpai motor motor clasic yang masih orikrintil.

Motor motor clasic nampaknya mulai naik daun akhir akhir ini, sampai sampai di acara televisi pun ada yang menayangkan sinetron khusus tentang motor motor clasic, perlu sahabat otomotif semua ketahui bahwasaannya club motor clasic di indonesia merupakan salah satu club terbesar dengan anggota yang mencapai jutaan member yang tergabung dalam club club motor clasic yang tersebar di seluruh indonesia dan bersatu di CBI (CB Indonesia) di bawah naungan IMI (ikatan motor indonesia). Banyak aliran atau genre modifikasi dengan nama honda cb seperti cb racing, cb glatik, dan modifikasi cb keren lainnya.

motor cb dream
honda dream 305 cc original
Baca Juga :  Modifikasi Brat Bobbers dan Sejarah Bobbers

Review Honda Dream

Sidikit review tentang Modifikasi Motor CB Dream,Honda Dream jelas bukan jenis motor Honda yang beredar di Indonesia. Bila kita lihat dari segi desain, rangka, spakbor, knalpot dan yang lain lain dari motor ini sangat mirip dengan motor honda yang pernah menjuarai pasaran di Indonesia yaitu honda 70 & honda 90.Honda “Dream” ialah motor keluaran tahun 1969, sehingga desain dasar sasinnya sangat mirip dengan Honda clasic yang beredar di Indonesia.

Salah satu kehebatan “Dream” adalah mesin seri C yang di gunakannya. Mesin seri C sanggup bertahan ber puluh puluh tahun,di Indonesia, mesin seri C masih di gunakan pada motor Supra X kalau tidak keliru. Honda Dream menggunakan mesin seri C dua silinder sejajar dengan kapasitas mesin 305 cc dengan di lengkapi teknologi katup OHC (Over Head Cam).

Baca Juga :  Modifikasi Honda C70 Klasik

Meskipun menurut para pengamat motor,motor ini masih termasuk motor kecil, namun kekuatan mesinnya sanggup membawa pengendara berlari hingga mencapai kecepatan 100 mph (160 km/jam). Di USA,para konsumen Honda Dream menambahi aksesoris motor ini dengan berbagai perlengkapan tambahan, seperti kantong seperti Pak Pos, bagasi, serta kaca lebar didepan pengendara seperti MOGE nya pasukan paspampres di indonesia.

berikut ini beberapa gambar Modifikasi Motor CB Dream

Lihat Foto

Bagikan

Related Posts

Leave a Reply

*