Suryanation Motorland 2017:seputar event tersebut

Suryanation Motorland 2017

Suryanation Motorland 2017 :akan segera Hadir dan Lebih Meriah |Jakarta – event Suryanation Motorland 2017 akan segera digelar kembali di beberapa kota kota besar dan akan hadir di lebih banyak kota. Konsep yang akan di gelar diharap akan menghadirkan lebih banyak builders builders yang mempunyai kualitas international, serta akan di ramaikan oleh artis-artis penggiat custom culture,dan diharapkan akan mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di tanah air.

Sedangkan untuk menjangkau para pencinta custom bike di luar kota-kota yang akan di selenggarakanakan makan akan di buat ajang alternatif yaitu ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event di indonesia.”Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk event kecil tetapi masih ada kaitannya dengan rangkaian event utama Suryanation Motorland 2017”ujar Ari Kusumo Wibowo, BM Surya PT. Gudang Garam Tbk

Suryanation Motorland 2017

Penyelenggaraan event Surynation Motorland Garage juga akan mengajak seluruh komunitas dan pecandu custom bike untuk berkumpul dengan membahas segala kegiatan untuk menghadirkan konten acara acara seperti event display motor motor custom hasil karya builders dari kota lokal dan akan menghadirkan live music untuk meramaikan acara pada nantinya.


Menurut Ari, Suryanation Motorland yang di selenggarakan pada tahun 2016 yang telah digelar di delapan kota telah sukses menjadi ajang untuk menampilkan motor bagi para pecinta custom culture di Tanah Air. Dan juga ajang ini sukses mengumpulkan 517 peserta Custom Bike Contest,dengan total 135 pemenang,dan juga 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang telah hadir pada seluruh rangkaian acara tersebut.

Suryanation Motorland 2017

Suryanation Motorland 2016 yang bertemakan “Show Your Pride” yang lalu merupakan perhelatan besar yang ditunggu tunggu oleh para builders,club club motor, dan para pelaku penggiat serta penggemar custom culture.dan pada Puncaknya, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 dengan Motor Naga Lima karya M yusuf adib mustofa yang di buat di bengkel nya yang bernama semangat putra motor di purwokerto atau akrab disebut psychoengine akhirnya diboyong ke ajang internasional Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 pada awal Desember lalu.
Suryanation Motorland 2017

untuk para penggiat motor costume culture tanah air tentunya tak sabar ingin segera hadir pada acara motor suryanation motor land 2017 tersebut bukan ? tentunya kita bersabar sebentar saja karena tak lama lagi event motor costume terbesar ditanah air itu akan segera di gelar.dan bersiap siap lah untuk kota kota yang akan di kunjungi event suryanation motorland tersebut.salam otomotif.

Bagikan