Harga dan Spesifikasi Lengkap New Honda Tiger 250 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap New Honda Tiger 250 Terbaru | Sobat duniamotor.net sekian lama dinanti para pecinta honda tiger kini akan segera hadir di tengah tengah masyarakat indonesia new honda tiger 250 dari PT astra honda motor sebagai wujud kecintaan honda terhadap konsumen nya.

New Honda Tiger 250
honda akhirnya secara resmi merilis iklan varian motor sproty silinder tegak legendaris yaitu new honda tiger 250,dan kali ini tampilan dari new honda tiger 250 berubah drastis dibandingkan dengan para pendahulunya.

seperti tak mau meninggalkan produk laris nya yaitu honda tiger series,nampaknya honda menunjukan keseriusannya dalam menjaga kecintaan para konsumennya terhadap produk produk mereka dan terbukti setelah lama dinanti nanti semenjak produk terakhirnya yaitu honda tiger revolution cruiser tahun 2013 kini honda merilis new honda tiger 250.

tampilan serta fitur yang di usung dari tipe motor yang satu ini nampaknya sangat berbeda bila di bandingkan dengan honda tiger penadahulunya,karena memang inovasi honda dalam pembuatan motor selalu mengagumkan dan juga sangat mengikuti perkembangan zaman.

terlihat dari model tampilan sudah sangat jauh berbeda,untuk tampilan new honda tiger 250 kali ini sekilas nampak seperti Honda CBR,dari mulai rangka dan juga striping nya.

seperti tak mau kalah dengan para rival rival nya honda membekali new honda tiger 250 ini dengan fitur fitur yang sangat fungsional dan mempermudah dalam pengoperasian motor yang satu ini.

Review New Honda Tiger 250

seperti yang di ketahui bersama bahwasanya pemerintah mencanangkan peraturan untuk sepeda motor yang akan di produksi harus mengacu pada peraturan euro3,yaitu motor harus ramah terhadap lingkungan,dan salah satunya adalah dengan menerapkan sistem injeksi pada motor motor yang akan di produksi dan tidak memproduksi motor berkaburator.

New Honda Tiger 250
akibat dari pada itu honda tiger yang hampir menyentuh usia 20 tahun berkiprah di aspal tanah air harus meningkatkan kualitas dari produknya dan mengganti hampir keseluruhan daripada honda tiger dari model lama.

memang tak dapat di pungkiri bahwasanya honda tiger sendiri masih menjadi primadona di tengan tengah gencarnya produk produk lain dalam memproduksi motor motor ber cc 250 ,dan bahkan dari merek lain banyak dari mereka yang menggunakan 2 silinder pada mesin berkapasitas 250 cc untuk menarik menat para pecinta motor sport tanah air

seperti yang kita ketahui bahwasanya honda memang selalu menjadi primadona di hati masyarakat tanah air,honda juga tidak ketinggalan dalam memproduksi motor sport bersilinder ganda seperti produk milik honda yang menggunakan silider ganda adalah cbr 150 f yang mampu bersaing apik dengan para rivalnya yang mengusung mesin bersilinder ganda.

kembali lagi ke new honda tiger 250,honda memang sudah mengiklankan motor new honda tiger 250 terbaru milliknya namun belum di rilis di pasaran hanya saja bocoran yang diterima new honda tiger 250 kali ini menggunakan single headligt dan juga mesin ditambahkan dengan radiator sebagai pendingin mesin cepat dingin dengan kapasitas oli 1 liter dan berat dari motor ini mencapai 138 kgdengan kapasitas tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 13 liter lebih bahan bakar.

Harga New Honda Tiger 250

lantas berapa banderol harga new honda tiger 250 ini ? tentunya harga yang di banderolkan oleh honda cukup terjangkau untuk motor ber cc 250,menurut bocoran yang di peroleh harga new honda tiger 250 adalah berkisar di angka Rp 24 -27 juta an tergantung dari tipe yang di inginkan.
New Honda Tiger 250
pada akhirnya sahabat otomotif tak sabar bukan menunggu keputusan honda dalam produksi masal dan turunnya motor ini mengaspal lagi di indonesia.untuk itu kita hanya bisa bersabar,tapi yang jelas honda sendiri sudah pasti akan merilis motor ini di pasaran indonesia kaena iklan dari new honda tiger 250 sendiri sudah mulai beredar di indonesia dan di jamin bukan hoax atau berita palsu.

demikian dulu mengenai “Harga dan Spesifikasi Lengkap New Honda Tiger 250 Terbaru” semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi sahabat semua,sekian dan terimakasih,maju terus dunia otomotif tanah air.

Bagikan