Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren | hallo sobat duniamotor.net semua kembali lagi kita berjumpa.duniamotor muerupakan situs untuk berbagi segala ilmu tentang otomotif meliputi tips dan trik serta info terpopuler seputar dunia otomotif.kali ini duniamotor akan berbagi tentang Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren yang saat ini banyak di ganderungi para penggila style roda dua.

Jari Jari Kepang sendiri merupakan seni melintir jari jari/ruji supaya tampilan dari roda terutama jari jari terlihat lebih keren dan juga kekinian dan saat ini Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir sedang hot hot nya di kalangan anak muda yang menggilai style sepeda motor.

Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

secara tampilan Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir memang terlihat sangat stylist sekali dan sangat identik dengan anak muda,namun secara kualitas atau keamanan nampaknya Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir ini masih banyak diragukan oleh para riders riders tanah air karena bentuk dan kekokohannya belum teruji untuk touring jarak jauh dan nampaknya ga bakalan kuat untuk menghadapi kondisi jalanan tanah air yang semua orang indonesia sudah tahu lah bagaimana keadaan jalan aspal di indonesia.

Baca Juga :  Cara Mudah Korek Harian Honda Beat Non Injeksi Biar Kebut

saat ini Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dapat dengan mudah kita buat seiring berkembangan zaman dimana banyak dari para pengrajin velg atau tukang setel velg yang sudah mahir untuk menyetel dan membuat berbagai Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir ini.dan juga Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir ini dapat di aplikasikan ke semua Ukuran Velg dan juga semua jenis sepeda motor mulai dari Motor Matik,Bebek,Sport dan masih banyak lagi.

mulanya Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir pada dasarnya adalah tipe Jari Jari yang dipakai untuk motor kelas Kontes (hanya untuk motor kontes) namun seiring perkembangan zaman saat ini Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir banyak di gunakan pada sepeda motor harian.

Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

Untuk mereakit Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir memerlukan latihan khusus yang tentunya akan mengalami try dan eror atau kegagalan namun dengan keuletan dan juga referensi yang kita bisa akses dengan mudah di internet nampaknya kendala try dan eror akan lebih bisa diminimalisir ya walaupun tidak menutup kemungkinan ada orang yang langsung berhasil Merakit Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dalam sekali percobaan.

dalam penyetelan Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir bisa dikatakan susah susah gampang karena jari jari yang di setel tidak bisa menarik secara berlawanan sehingganya butuh ketelatenan yang lebih bila di bandingkan saat Menyetel Jari Jari Motor biasa yang bisa dengan mudah disetel karena jari jarinya berlawanan.

nah berikut ini akan kami bahas mengenai Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren yang saat ini banyak di aplikasikan di sepeda motor,seperti apa langsung aja.

Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir Pada Velg Motor

Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

seiring kemajuan teknologi dan juga kreatifitas para modifier tanah air banyak dari mereka yang mengembangkan Jenis Jenis Baru dari Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dan tak bisa dipungkiri dalam proses penemuan sebuah Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir Baru memerlukan waktu dan juga biaya yang tak sedikit karena seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwasanya kegagalan sepertinya sudah menjadi kewajiban dalam sebuah eksperiment untuk menemukan sesuatu hal yang baru. dan berikut ini Jenis Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir yang sedang trend.


Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran
Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

Tipe Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir yang satu ini saat ini kurang diminati dengan berbagai alasan yang dikemukakan para penggila style sepeda motor tanah air karena secara tampilannnya saja sudah terlihat kurang menarik dan juga secara kekokohan masih kurang baik.

selain itu Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran dalam hal biaya pun tidak terpaut jauh dengan Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir yang lain yang sedang ngetrend saat ini.

seperti apa Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran,sahabat semua bisa lihat pada gambar berikut.

Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran
 
Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

nah untuk Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran ini merupakan Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir yang saat ini diganderungi atau sedang menjadi trend di kalangan penggila style sepeda motor karena Tipe atau Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir ini kebalikan dari Tipe Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran.

yaitu memiliki desain atau bentuk yang sangat rapi dan juga kekokohan dari Tipe Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran sudah bisa dinyatakan lumayan,tapi jangan samakan dengan Tipe atau Jenis Jari Jari biasa yang sobat,jelas jauh perbedaannya.

di berbagai acara kontes sepeda motor saat ini sudah jarang sekali para penggila style sepeda motor yang memakai Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran karena seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwasanya Tipe Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan satu plintiran kurang menarik untuk dilihat,beda dengan Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran.

Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

Jenis Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran saat ini banyak di aplikasikan pada sepeda motor sepeda motor kelas kontes dan sudah terbukti ampuh dalam menambah nilai sebuah sepeda motor yang di ikut sertakan dalam ajang kontes tersebut.

seperti apa bentuk dari Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir dengan dua plintiran,yuk dilihat gambar berikut.

Ulasan Jari Jari Pelintir

Jari Jari Kepang Motor
Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren

sedikit berbagi pengalaman ni untuk para pengila style tanah air,berikut ini wawancara kami dengan salah satu penggila style yang mau berbagi cerita nya dengan Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir pada motor Matik tepatnya pada motor Yamaha Mio.

“semua ini bermula dari kekesalan saya ketika sering gonta ganti jari jari biasa (bentuk standar) motor saya(Yamaha Mio Racing Thailook) karena sering putus,lalu saya bingung bagaimana caranya agar jari jari motor saya ini bisa awet.nah setelah beberapa lama berfikir saya menemukan ide untuk mengepang jari jari motor saya namun saat itu saya masih ragu akan kualitas nya.dan seiring berjalannya waktu ternyata jari jari motor mio yang dikepang pada motor saya malah lebih awet”ujar Ari.

dalam pengepangan perlu diperhatikan 2 hal diantaranya adalah :

  • kualitas jari jari
  • tukang setel yang profesional dan sangat berpengalaman

karena dengan memperhatikan kedua hal tersebut kualitas dari Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir milik kita di pertaruhkan,apabila kita mengunakan kualitas jari jari yang jelek maka sudah bisa dipastikan Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir milik kita akan cepat rusak selain itu tukang setel jari jari yang sudah berpengalaman akan menambah kualitas dari Jari Jari Kepang atau Jari Jari Pelintir milik kita nantinya.

Baca Juga :

ok sahabat semua sepertinya perjumpaan kita pada tema ” Jenis Jari Jari Kepang Motor Matik,Bebek,Sport Terkeren ” harus berakhir disini,semoga apa yang kami bagi pada kesempatan kli ini bisa bermanfaat dan juga membantu sahabat semua.

Bagikan

Related Posts

There is One Comment.

  1. Keren gan.Mantap

Leave a Reply

*