Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CB650F

Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CB650F|suguhan menarik dari si sayap putih untuk pecinta motor sport tanah air.honda dengan bangga dan optimis merilis motor CB650F.yang merupakan motor sport kelas pemula yang sangat cocok untuk pemakain sehari hari.

sepertinya konsistensi honda dalam memenuhi kebutuhan pasar otomotif sangatlah tidak bisa diragukan lagi,dengan hadirnya motor bergenre sport CB650F ini merupakan pembuktian nyata dari honda akan eksistensinya di dunia otomotif.

honda merupakan salah satu pabrikan motor yang sampai saat ini terus mengembangkan teknologi dan inovasi di bidang otomotif,karena memang saat ini persaingan di bidang pengembangan teknologi otomotif terus mengalami kemajuanyang sangat pesat untuk di terapkan pada sepeda motor saat ini.

Honda CB650F

seperti halnya pada motor CB650F milik honda ini yang dibekali dengan berbagai kecanggihan teknologi untuk menambah kesempurnaan dan kenyamanan serta keamanan motor ini.performa yang apik saat ini menjadi preoritas utama pada setiap produk produk yang di produksi honda.

pembekalan berbagai teknologi yang sangat fungsional mampu memberikan nilai lebih dan juga menambah kenyamanan dari motor CB650F ini,dengan di pasangnya teknologi PGM-FI pada honda CB650F membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien sehinggan mebuat irit pada sektor bahan bakar.

karena bila dilihat dari apa yang nantinya bakalan sobat otomotif semua ketahui maka harga yang di benderolkan kepada CB650F ini terbilang cukup mahal,tapi itu semua memang sangat sesuai dengan apa yang di miliki honda CB650F ini sobat,untuk lebih jelasnya sobat otomotif bisa melihatnya pada tabel “spesifikasi motor honda CB650F” berikut ini,

Honda CB650F

Spesifikasi Terbaru Honda CB650F

Mesin Honda CB650F

  • Tipe mesin :Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, DOHC Inline 4-Cylinder
  • kapasitas : 648.7 cc
  • karburator : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
  • Bore x Stroke : 67 mm x 46 mm
  • Tipe transmisi : Constant Mesh 6 Speed Return
  • Rasio kompresi : 11.4 : 1
  • Max power : 64 kW/11,000 rpm
  • Max torsi: 63 Nm/8,000 rpm
  • Tipe starter : Electric Starter
  • Kapasitas oli : 3.5 Liters
  • Clutch Type : Wet Multiplate With Coil Spring

Rangka Honda CB650F

  • Tipe rangka : Diamond Steel
  • Tipe suspensi depan : Telescopic With 41 mm Fork
  • Tipe suspensi belakang : Swingarm, Monoshock damper with SpringPreload Adjustability, 43.5 mm Stroke
  • Ukuran Ban Depan : 120/70 ZR – 17 M/C (58W)
  • Ukuran Ban Belakang : 180/55 – ZR17M/C (73W)
  • Rem Depan : 320 mm x 5.0 mm Dual Hydraulic
  • Disc with Dual-Piston Caliper and Sintered Metal Pads [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
  • Rem Belakang : 240 mm x 5 mm Hydraulic Disc with Single-Piston Caliper and Resin Mold Pads [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]

Dimensi Honda CB650F

  • (L x W x H) : 2,110 mm x 775 mm x 1,120 mm
  • Wheelbase : 1.450 mm
  • Jarak ketanah: 150 mm
  • Ketinggian tempat duduk : 810 mm
  • Berat keseluruhan : 208 kg
  • Caster Angle/Trail : 25.5°
  • Kapasitas bahan bakar : 17,3 Liters

Kelistrikan Honda CB650F

  • Kapasitas baterai : 12 V/8.6 AH
  • kemanan: HISS [Honda Ignition Security System]
  • lampu depan : 12 V, 55 W x 1 [Low]/55 W x 1 [High]
Honda CB650F

Review Honda CB650F

Mesin Honda CB650F

honda CB650F menggunakan tipe mesin :Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, DOHC Inline 4-Cylinder yang mampu menghasilkan tenaga sangat luar biasa yang mencapai Makimum power hingga 64 kW/11,000 rpm dan juga torsi maksimum hingga 63 Nm/8,000 rpm,tak heran bila motor honda CB650F ini mampu berlari sangat kencang

selain itu kapasitas mesin yang berjumlah 648.7 cc memang sangat cocok untuk di bawa sehari hari,karena desain dari motor ini yang tidak terlalu besar dan juga mesin ber cc 648 tersebut tidak terlalu besar pula cocok untuk tunggangan sehari hari.

penggunaan karburator berteknologi PGM-FI [Programmed Fuel Injection] membuat konsumsi bahan bakar semakin maksimal untuk pembakran sehingga membaut konsumsi bahan bakar semakin irit

tipe transmisi yang mengedopsi Constant Mesh 6 Speed Return membuat pengoperasian motor yang satu ini semakin mudah saja sama seperti pada tipe motor sport tipe menengah lainnya.dan juga penggunaan tipe starter bertipe Electric Starter semakin mempermudah motor ini saat menghidupkan awal motor tanpa harus susah payah menggunakan kick starter.

Rangka Honda CB650F

penggunaan tipe rangka berjenis Diamond Steel yang saat ini ramai ramai hampir semua tipe motor sport ber cc menengah menggunakan bahan rangka seperti ini nampaknya menjadi alasan honda dalam memilih bahan rangka seperti ini karena memang bahan rangka berjenis diamond steel memiliki kuallitas yang baik yaitu ringan dan juga kokoh untuk di jadikan rangka motor.

tipe suspensi depan menggunakan Telescopic With 41 mm Fork dan tipe suspensi belakang : Swingarm, Monoshock damper with SpringPreload Adjustability, 43.5 mm Stroke memang memiliki daya redam kejut terhadap getaran dari kontur medan yang tidak merata sangatlah baik,sehingga berkendara menjadi sangat nyaman.

Ukuran Ban Depan : 120/70 ZR – 17 M/C (58W) dan Ukuran Ban Belakang : 180/55 – ZR17M/C (73W) membuat aman dan nyaman saat melakukan manuver pada pada setiap jalan yang berkelok kelok.

penggunaam rem Depan : 320 mm x 5.0 mm Dual Hydraulic
Disc with Dual-Piston Caliper and Sintered Metal Pads [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System] dan penggunaan rem belakang : 240 mm x 5 mm Hydraulic Disc with Single-Piston Caliper and Resin Mold Pads [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System] menjadi pilihan honda untuk di terapkan pada motor tipe sport ini karena memiliki kualitas yang baik dan juga mempunyai daya cengkram yang kuat sehinggan berkendara semakin nyaman dan aman dengan menggunakan tipe pengereman seperti ini.

Dimensi Honda CB650F

ukuran dimensi motor yang hanya (L x W x H) : 2,110 mm x 775 mm x 1,120 mm membuat motor tipe sport ini sangatlah cocok untuk digunakan pada pemakaian sehari hari karena sangat lah minimalis ditambah dengan desain striping yang sangat keren sehingga menambah gahar motor cb650f ini.

Jarak ketanah yang berjarak 150 mm membuat motor ini tidak takut untuk di bawa melintasi jalanan yang bergelombang dan juga aman untuk melewati polisi tidur karena jarak ketanah yang dimiliki pada motor ini cukup lumayan tinggi.serta bertambah pula kenyamanan berkendara dengan ketinggian tempat duduk yang hanya mempunyai Ketinggian tempat duduk 810 mm membuat siapa saja pasti betah menunggani motor sport ini.

Berat keseluruhan yang hanya memiliki total 208 kg membuat motor ini semakin mudah untuk di kendalikan dan juga sangat mudah untuk di ajak bermanuver.

jarak tempuh menjadi semakin jauh karena honda CB650F in memiliki kapasitas tangki yang mampu menampung sebanyak 17,3 Liter bahan bakar,sehingga perjalanan pun semakin nyaman tanpa harus sering berhenti untuk mengisi bahan bakar.

Kelistrikan Honda CB650F

Kapasitas baterai yang hanya menggunakan 12 V/8.6 AH menujukan bahwasanya motor sport ini sangat irit konsumsi baterainya,selain itu sistem kemana dari motor ini yang menerapkan HISS [Honda Ignition Security System] membuat motor ini semakin aman ditinggalkan untuk waktu yang cukup lama,karena sistem HISS sendiri sudah terbukti ampuh melindungi motor dari tidak pencurian

penggunaan lampu depan berukuran 12 V, 55 W x 1 [Low]/55 W x 1 [High] yang memilliki daya penerangan maksimal membuat berkendara semakin nyaman dan aman di waktu gelap.

setelah membahas apa yang dimiliki pada motor ini lantas berapa harga motor CB650F ini? seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi harga motor CB650F ini cukup lumayan mahal,untuk lebih jelas nya bisa sahabat otomotif semua lihat pada tabel harga motor honda CB650F berikut ini.

Honda CB650F

Harga Motor Honda CB650F

  • Harga Motor Honda CB650F Baru : Rp.235.000.000,-
  • Harga Motor Honda CB650F Bekas : Rp.-

catatan !!

  • harga diatas adalah harga on the road(OTR) JAKARTA
  • harga bisa berubah sewaktu waktu

sekarang sahabat semua barani mencoba motor yang satu ini,pastinya sahabat semua akan di buat kagum oleh performa mesin yang dihasilkan dari motor bergenre sport ini.sahabat akan dibawa menikmati hembusan angin yang sangat kencang sehingga membawa sahabat semua layaknya seorang pembalap sungguhan,tunggu apa lagi sahabat segera kunjungi dealer resmi honda di kota sahabat semua untuk info lebih jelasnya bisa di tanyakan disana.

baik sekian dulu perjumpaan kita pada topi pembahasan ” Harga Dan Spesifikasi Terbaru Honda CB650F ” semoga dapat bermanfaat dan juga membantu sahabat semua dalam memilih tipe kendaraan yang akan di miliki,terimakasih dan salam otomotif.

Bagikan