KTM Siap Luncurkan Duke Versi Full Fairing

KTM Siap Luncurkan Duke Versi Full Fairing | sobat duniamotor.net setelah sukses dengan Duke 125, Duke 200, dan Duke 390, pabrikan asal Austria, KTM siap meluncurkan Duke dengan versi full fairing pada tahun depan.Duke versi adventure yang lebih garang dari versi saat ini pun siap dikeluarkan.

Kepada Cycle News, CEO KTM Stefan Pierer, mengatakan permintaan pada motor KTM yang terus meningkat menjadi alasan KTM membuat Duke versi full fairing.

KTM Siap Luncurkan Duke Versi Full Fairing

Rencananya, Duke full fairing ini akan diberi nama RC125, RC250 dan RC390, yang akan diproduksi di pabrik Bajaj di Pune, India. RC390 direncanakan akan dirilis terlebih dulu, yang kemudian diikuti RC125 dan RC250.

Style fairing yang akan dikenakan di ketiga motor terinspirasi dengan tampilan fairing KTM di ajang Moto3. Meski begitu, mesin yang digunakan masih berbasis satu silinder, sama dengan Duke versi naked bike.

Baca Juga : Spesifikasi Honda Sonic 150 PGM-FI

Sedangkan, untuk Duke versi adventure kemungkinan tidak akan diluncurkan di India, karena permintaannya yang tidak terlalu tinggi. Belum ada waktu pasti kapan KTM akan merilis Duke versi Adventure ini. Wah, yang bakal masuk Indonesia yang mana ya?

Bagikan