Modifikasi Extreme Motor Naga Lima

Modifikasi Extreme Motor Naga Lima|dunia modifikasi kembali di gemparkan dengan hadirnya motor Modifikasi extrem yang di beri nama Motor Naga Lima.motor ini didesain gagah dan berwibawa yang membuat orang terkagum ketika melihatnya.

Modifikasi Motor Naga Lima

tak cukup itu motor ini juga berhasil sampai di jepang tapatnya di yokohama untuk di pamerkan dalam acara modifikasi YOKOHAMA HOT ROD COSTUME SHOW .di negri sakura tersebut dan berhasil mencuri perhatian para builder international.pasalnya motor ini memiliki teknologi kelas atas motor modifikasi.

motor karya M yusuf adib mustofa ini di buat di bengkel nya yang bernama semangat putra motor di purwokerto atau akrab disebut psychoengine.motor ini disesain bukan hanya sekedar bikin namun dibuat juga berfungsi apik dan itu di buktikan ketika sesi penjurian pada acara customfast sang empunya membawanya naik podium.


yusuf membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun dalam pengerjaannya namun ia mengaku hasil jerih payahnya terbayar lunas dengan prestasi yang diraihnya,dalam pengerjaan nya motor ini tak menelah lebih dari 100 juta ujar yusuf,namun lagi lagi ia mengatakan harga bukan patokan namun kepuasan lah yang lebih utama.


motor naga lima ini berbasic honda tiger 2002 yang berisikan 5 silinder yang kesemuanya di setel secara sangat teliti supaya motor ini dapat benar benar biswa di gunakan,pada mesin banyak sekali yang ia restorasi dan cor ulang untuk meletakkan blok mesin yang berjumlah lima itu,namun pada transmisi masih menggunakan tiger namun yang aslinya vertikal ia rubah menjadi horisontal.
selesai urusan engine lalu berlanjut ke bagian sasis.begitu juga dengan sasis ia merubah sedemikian rupa agar mesin bersilinder 5 itu bisa terpasang dengan rapi. yusuf membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan dalam pembuatan sasis motor ini.ia menggunakan pipa jenis simles 4 berkonsep bold tracker.

Modifikasi Motor Naga Lima

tak berhenti di situ yusuf masih bertujuan untuk membawa motor naga limanya menuju swedia dan mengikuti kontes disana,dan dia ingin menjadi orang pertama yang menorehkan sejarah di Eropa sebagai orang indonesia pertama yang mengikuti kontes modifikasi motor costume di Eropa.

artikel Keren :

Jenis

    Bagikan