Motor Rieju Akan Segera Masuk di Indonesia

Motor Rieju Akan Segera Masuk di Indonesia | sobat duniamotor.net satu lagi merek sepeda motor anyar masuk Indonesia. Kali ini adalah Rieju yang masuk ke tanah air lewat PT El Rhino Global sebagai agen tunggal pemegang merek. Nah, udah pada tahu siapa Rieju?

Motor Rieju
duniamotor.net – reiju marathon 200 pro desain trail yang sporty

Rieju adalah merek sepeda motor asal Spanyol yang khusus mengembangkan sepeda motor bermesin kecil. Dari 50 sampai 250 cc, ungkap Dodi Trenggono, Marketing Authorized Dealer Rieju di Kedoya, Jakarta Barat.

Motor Rieju
duniamotor.net –  reiju marathon 125 cc memiliki desain yang tak kalah apik dengan marathon 200 cc

Untuk tahap awal, Rieju di Indonesia hadir dengan tiga model berbeda. Pertama adalah trail Marathon 125 dan 200, Marathon Competition juga Tango 250. Marathon adalah versi trail, ada dua pilihan kapasitas mesin 125 cc dan 200 cc, jelas Dodi.

Untuk teknologi mesinnya mirip Yamaha V­Ixion karena memang disuplai oleh Motori Minarelli, anak perusahaan Yamaha di Eropa yang khusus mengembangkan mesin­mesin berkapasitas kecil, beber pria ramah ini.

Motor Rieju
duniamotor.net – reiju tango 250 cc memiliki desain penjelajah

Sedang Tango 250 adalah sepeda motor tipe penjelajah. Dari desainnya sih cocok buat yang suka turing. Suspensinya nyaman banget dan dilengkapi tas juga
bracket untuk memasang boks bagasi tambahan, tuturnya.

Soal harga, Rieju memang mencoba masuk di kelas menengah ke atas. Kisaran harga untuk motor­motor ini ada di Rp 59 jutaan untuk Tango dan Rp 68 jutaan untuk Marathon versi standar. Marathon competition­nya dijual Rp 80 jutaan, jelasnya.

Nah, buat yang penasaran, boleh datang ke Dealer Rieju Jakarta di Jl. Kedoya Duri Raya No 3, Jakarta Barat. Atau kontak dulu ke 081­119­209­61. Oiya, dealer ini juga jadi satu dengan ruang pamer sepeda motor trail GasGas, wanti Dodi mengingatkan. Oke bro

Bagikan