Spek Dan Harga Terbaru Honda CBR250RR

July 16, 2017
Spek Dan Harga Terbaru Honda CBR250RR|Hallo sobat Duniamotor,akhirnya honda mengeluarkan motor 2 buah silinder pada motor berkapasitas 250 cc.sebelumnya pada kebanyakan motor besutan si sayap putih ini pada kelas 250 hanya menggunakan silinder tunggal.

Honda CBR250RR


Sahabat otomotif,diperkirakan akhir tahun 2016 atau awal tahun 2017 HONDA akan merilis produk terbarunya yaitu Honda CBR 250RR yang bakalan menggemparkan pasar otomotif di indonesia,pasalnya motor sekelas ini menggunakan 2 buah silinder,karena kebanyakan produk honda pada kelas ini hanya menggunkan 1 buah silinder saja.

semakin ramai dan semakin antusias saja para penggemar sepeeda motor sport tanah air,karena honda sudah mengiklankan sepeda motor bersilinder ganda miliknya di media masa,ya Honda CBR250RR akan memikat hati siapa saja yang melihatnya.

spesifikasi honda cbr 250RR terbaru ini akan sangat memanjakan para penunggangnya,pasalnya HONDA melengkapi motor ini dengan teknologi terbarukan,tentunya motor ini akan berbeda dengan produk honda cbr 250,salah satu contoh teknologi yang doi usung motor ini adalah fitur ride by wire yang sering kali kita jumpai pada MOTOR GEDE buatan Honda.sebelum motor ini keluar di pasaran simak sekilas tentang spesifikasi honda cbr 250RR terbaru dan perkiraan harga honda ccr 250RR terbaru berikut.

Honda CBR250RR

Spesifikasi Honda CBR250RR


Mesin Honda CBR250RR


  • Tipe : 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder, Liquid Cooled With Auto Electric Fan
  • Kapasitas mesin : 249.7 cc
  • Diameter X Langkah :62.0 x 41.4 mm
  • Rasio Kompresi : 11.5 : 1
  • Throttle System : Throttle-By-Wire
  • System with Accelerator Position Sensor
  • Sistem Bahan Bakar : PGM-FI
  • Starter : Electric
  • Transmsi :  (1-N-2-3-4-5-6)


Dimensi Honda CBR250RR


  • Dimensi : 2.060 x 724 x 1.098 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.389 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 145 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
  • Kapasitas tangki : 14.5 liter


Rangka Honda CBR250RR


  • Rangka : Diamond frame
  • Suspensi depan : Up Side Down
  • Suspensi belakang : Aluminum
  • Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System)
  • Ban Depan : 110/70 – 17 54S
  • Ban Belakang :140/70 – 17 66S
  • Rem Depan :Hydraulic Disc,Dual Piston
  • Rem Belakang : Hydraulic Disc, Single Piston



Review Honda CBR250RR

Honda CBR250RR

Mesin CBR250RR

menurut bocoran info yang di terima honda CBR250RR ini akan menggunakan tipe mesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder, Liquid Cooled With Auto Electric Fan dengan kapasitas mesin 249.7 cc dan juga diameter x langkah nya 62.0 x 41.4 mm dan dapat menghasilkan perbandingan kompresi Rasio 11.5 : 1.nampaknya akan membius hati para penggila motor sport tanah air,bagaimana tidak produk baru milik honda ini akan menjadi salah satu produk best sellernya jarena desain serta teknologi yang di usungnya nampaknya akan mempunyai kualitas dan performa yang tinggi.

sistem bahan bakar yang di gadang gadang akan menggunakan PGM-FI akan menambah daya tarik tersendiri para penggila motor,pasalnya tipe sistem pembakaran seperti ini adalah sistem pembakaran yang baik dan efektif.

seperti halnya pada kebenyakan sepeda motor sport big bike nampaknya honda CBR250RR ini akan mengusung atau mengadopsi tipe strater nya yaitu tipe starter  Electric

Dimensi Honda CBR250RR

dimensi keseluruhan yang hanya 2.060 x 724 x 1.098 mm dengan jarak sumbu roda : 1.389 mm serta jarak terendah ke tanah setinggi 145 mmdan juga tinggi tempat duduk setebal 790 nampaknya akan menambah kenyamanan para penunggangnya.

Kapasitas tangki yang mampu menampung bahan bakar sampai dengan 14.5 liter nampaknya akan membuat motor ini dapat menempuh jarak yang cukup jauh sekalimengisi bahan bakar.

Rangka Honda CBR250RR

penggunaan rangka berbahan diamond frame membuat motor ini bertambah kokoh dan mempunyai bobot yang ringan ,karena bahan pembuatnya adalah diamond frame yang terkenal akan kekokohannya dan juda keringannya.

Suspensi depan yang akan menggunakan tipe up side down akan menambah kenyaman dan tampilan depan menjadi semakin bertambah sporty dan gahar.
serta pemakaian suspensi belakang menggunakan tipe Aluminum
Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System) yang mampu meredam getaran dengan sangat baik.

honda CBR250RR akan sangat aman untuk di ajak bermanuver karena menggunakan ukuran ban depan  110/70 – 17 54S dan ukuran ban belakang 140/70 – 17 66S,serta daya cengkram yang sangat kuat pada sistem pengereman karena menggukan tipe rem depan hydraulic Disc,Dual Piston dan rem belakang Hydraulic Disc, Single Piston.

untuk spesifikasi honda CBR250RR ini belum bisa di ajukan secara sempurna hanya sebagian bocoran saja yang bisa di jelaskan,dan bagian yang lain akan di rahasiakan terlebih dahulu oleh pihak honda untuk memberikan kejutan pada awal launchingnya nanti.

lalu berapa harga honda CBR250RR ini nantinya,menurut kabar yang beredar motor ini kan di banderol lumayan mahal.tapi tentunya semua itu idak terlepas dari apa yang di punyai motor ini,unuk lebih jelasnya bisa sahabat semua cek pada tabel harga honda CBR250RR berikut ini

Honda CBR250RR


Harga honda CBR250RR


  • Harga honda CBR250RR baru (stdr) : Rp.62.900.000,-
  • Harga honda CBR250 baru (ABS) : Rp.68.900.000,-



catatan !!


  • harga di atas adalah harga perkiraan sementara
  • secara resmi motor ini belum di rilis di indonesia



perlu sahabat ketahui motor ini akan mengusung 2 buah silinder yang tentunya akan membuat motor ini akan melaju lebih kencang di jalanan,selain itu HONDA mendisain motor ini tampak lebih gagah dan garang pada tampilannya,motor ini di gadang gadang akan menyaingi motor sport merek merek lain yang unggul saat ini di kelas 250cc seperti kawasaki,yamaha,suzuki yang saat ini produk produk tersebut memang unggul pada bursa otomotif nasional.

HONDA cbr 250RR ini mempunyai disain full fairing yang akan membuat motor tampil gagah yang di sesuaikan dengan mesin berkapasitas besar ini,selain itu desain lebih aerodinamis yang lebih di tonjolkan produk ini dan pada lampu motor ini menggunakan teknologi dual headlamp LED yang artinya motor ini akan menerangi perjalanan malam sang pengendara tanpa takut redup saat melaju kencang di jalan raya.

yang membuat berbeda motor ini dengan produk honda cbr sebelumnya adalah pada knalpot daubel nya yang terlihat rapi dan sesuai dengan bodi motor ini dan ban berukuran besar yang siap menerjang jalanan.

Honda CBR250RR


sepertinya dengan apa yang di usungnya kali ini HONDA wajar menawarkan harga yang cukup tinggi pada produknya,pasalnya produk kali ini memang sesuai dengan apa yang di bawanya.

tentunya kita pasti menunggu nunggu di rilis nya motor ini,namun sabar sepertinya di tahun 2017 motor ini akan resmi di keluarkan oleh HONDA.

mari kita sabar menunggu informasi resmi HONDA sendiri.

ok.demikian tadi sekilas informasi tentang "Spek Dan Harga Terbaru Honda CBR250RR" semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semua.terimakasih dan salam otomotif.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »