Yamaha Berhasil Melego 554 Unit Terhitung Dari Pembukaan PRJ 2013

Yamaha Berhasil Melego 554 Unit Terhitung Dari Pembukaan PRJ 2013 |  sobat duniamotor.net Dari arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Yamaha berhasil melego 554 unit terhitung dari pembukaan 6 Juni hingga 10 Juni. Ini berarti ada 100 unit lebih terjual rata­rata per hari dalam lima hari itu.

Penjualan tertinggi di hari Minggu 9 Juni sebanyak 195 unit. Kontribusi terbesar dari New V­Ixion yang mencapai 99 unit disusul Xeon RC, Mio GT, Soul GT Muscle dan X­Ride. Yamaha menargetkan total penjualan 7.000 unit di PRJ tahun ini atau naik 49 persen dibandingkan tahun lalu, sebut Yamaha dalam press realese yang diterima redaksi.

Yamaha Berhasil Melego 554 Unit
duniamotor.net – Yamaha Berhasil Melego 554 Unit Terhitung Dari Pembukaan PRJ 2013

Untuk menarik minat konsumen, selain pembelian dengan dana pribadi, Yamaha membuka kesempatan mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New V­Ixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J.

Konsumen pembelian harian hadiahnya bermacam­macam – laptop, handphone, kulkas, dvd player dan masih banyak lagi. Weekly pembelian berhadiah TV LCD, home theatre, sepeda, kamera digital, handphone. Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apa saja diberikan voucher diskon Rp 100 ribu untuk pembelian helm Yamaha.

Bagikan