Cara Memilih Spare Part Motor Yang Benar Dan Tepat

Cara Memilih Spare Part Motor Yang Benar Dan Tepat – halo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi tips seputaran dunia otomotif dan tema kita kali ini akan berbagi tips bagaimana cara memilih spare part motor yang benar dan tepat supaya kita ga buang buang duit.

untuk sobat yang sering gonta ganti spare part motor karena spare part lama sudah rusak lagi padahal belum lama belinya mungkin sobat belum mengetahui dengan jelas seperti apa kualitas SparePart yang di tawarkan.

nah untuk itu ini ada beberapa tips cara memilih spare part motor yang benar dan tepat.

Tips Memilih Spare Part Motor

nah sobat berikut ini 4 cara memilih spare part motor yang benar .

pertama,kenali barang

cara-memilih-spare-part-motor-yang-benar-dan-tepat

untuk sobat yang belum tahu banyak soal dunia otomotif bisa tanya dulu deh ke bengkel bengkel motor yang ada di sekitar tempat tinggal sobat tentang spare part motor yang awet untuk di pakai di motor sobat semua (kalau ini bicara merk sob)

kedua,jangan terpancing harga murah

cara-memilih-spare-part-motor-yang-benar-dan-tepat

nah untuk yang ini memang ga bisa di pungkiri bahwasannya harga murah menjadi iming iming yang luar biasa terutama untuk masyarakat kita yang memang senang dengan harga murah.

tapi ingat sobat,kualitas itu biasanya membawa nilai harga yang sesuai.

ketiga,beli di toko yang terpercaya

cara-memilih-spare-part-motor-yang-benar-dan-tepat

yang satu ini pasti ada di setiap tempat,tanya kepada teman teman sobat yang sering otak atik motor di mana dia sering beli spare part motor untuk motor teman sobat itu.

nah kalau sudah bisa langsung ke tempat yang di sarankan teman sobat itu.[baca juga : harga suzuki v-strom 659 ABS ]

keempat,serivice di tempat yang memiliki jam terbang lama

cara-memilih-spare-part-motor-yang-benar-dan-tepat

nah untuk sobat yang ga sempat untuk melakukan service sendiri bisa masukin motor ke bengkel bengkel handal seperti bengkel resmi motor.

tapi untuk yang satu ini biasanya mekaniknya banyak yang anak magang jadi jangan di suruh anak magang tersebut yang nanganin.minta tenaga profesionalnya yang turun benerin motor sobat.

nah untuk sobat yang mungkin minat untuk ganti spare part kami memiliki referensi beberapa harga spare part motor dan bisa sobat baca sendiri di link berikut.

ok sampai disini dulu sobat pertemuan kita pada tema Cara Memilih Spare Part Motor Yang Benar Dan Tepat semoga bermanfaat.

Bagikan