Cara Mudah Membuat Motor Menjadi Kencang

Cara Mudah Membuat Motor Menjadi Kencang – Sobat duniamotor.net membuat motor agar dapat melaju kencang ga harus banyak otak atik mesin yang menelan biaya cukup mahal kok, cukup mengotak atik bagian luar dari komponen motor saja sudah bisa meningkatkan kecepatan motor sahabat, dan berikut ini penjelasan dari salah satu mekanik yang sering berlaga di cirkuit sentul, bogor. Tentang tips membuat motor biar kebut.

membat motor menjadi kencang

Tips dan trik mudah membuat motor agar melaju kencang kali ini menggunakan sepeda motor merek kawasaki ninja 150 versi lama, mengenai cara mudah membuat motor menjadi lebih kencang, simak dengan baik baik.

Cara membuat motor kencang kali memiliki beberapa keuntungan di antaranya kita tidak perlu bongkar pasang mesin motor, karena sektor luar yang akan kita otak atik, cara bikin motor kencang tapi irit ini bisa diterapkan juga pada semua merk dan jenis motor tinggal mengurangi beberapa cara yang memang motor yang akan di garap tidak memeiliki komponen kawasaki ninja.

Baca Juga :  Cara Mudah Membuat Motor Menjadi Kencang
Cara Menggulung Spul Lampu Dan CDI Motor”]

Trik Membuat Motor Menjadi Kencang

  • Pertama
Penggunaan karburator tetap menggunakan yang originalnya karena lebih aman dan sesuai dengan kondisi motor apapun.dan tentunya produk original memiliki kualitas yang baik
membuat motor menjadi kencang
  • Kedua

Untuk bagian kepala blog menggunakan merek boyesen namun di bagian blog masih menggunakan standar asli bawaan pabrik karena buring lebih tebal dan ampuh untuk menahan panas berlebih agar tidak mudah ngejiiim.

membuat motor menjadi kencang
  • Ketiga

Untuk magnit menggunakan ninja lama tahun 2001 karena pengapian ninja lama 2001 itu lebih bagus.

membuat motor menjadi kencang
Baca Juga :  Cara Setel Karburator Motor Yang Benar Menurut Buku Manual
  • Keempat

Untuk bagian rasio mesin tetap menggunakan yang standar karena rasio standar memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari pada barang baru yang katanya original namun tetap saja kualitas original masih jauh di atas barang baru.

membuat motor menjadi kencang
  • Kelima

Untuk kenalpot tetap menggunakan standar namun di belah pada bagian perut silencer nya karena untuk mendapatkan akselerasi yang sesuai dengan motor nantinya dan juga menghasilkan suara yang bagus pula

membuat motor menjadi kencang
  • Keenam
Untuk bagian roda atau ban gunakan ban brigestone yang merupakan produk battlax karena memilki kualitas yang baik untuk cuaca dingin ataupun panas yang sangat sesuai untuk daerah di indonesia, tinggal sahabat pilih mana tipe yang di sukai
membuat motor menjadi kencang
  • Ketujuh
Untuk pengereman depan tetap menggunakan originalnya hanya mengganti selang oli rem dengan selang merek hell karena mempunyai kualitas bagus dan menambah daya cengkram semakin maksimal saat pengoperasiannya.
membat motor menjadi kencang

Kedelapan

Untuk bagian radiator tetap menggunakan yang original nya karena cukup mampu untuk berlaga di sekitaran wilayah ataupun di cirkuit sentul besar.

membuat motor menjadi kencang
  • Kesembilan

Pada bagian gear gunakan gear berukuran 38 untuk gear depan dan untuk ukuran gear depan menggunkan ukuran 15, perlu di perhatikan disini gear yang di sarankan di sini untuk trek trek lurus karena lebih sesuai dan dapat.

 Membuat Motor Menjadi Kencang
Baca Juga :  Aksesoris Motor Matic,Bebek,Sport Paling Keren

Kesimpulan Cara Membuat Motor Menjadi Kencang

Trik membuat motor menjadi kebut diatas telah di praktikan dan sudah terbukti bisa menambah laju motor, dan untuk teman teman yang ingin mempraktikannya ada baiknya memperhatikan langkah membuat motor menjadi lebih kencang di atas.

Nah, setelah menyimak dengan baik sedikit tips cara membuat mesin motor menjadi kencang tadi pastinya sahabat semua ingin segera mempraktikannya,namun ingat dalam penggarapan pada bagian mesin motor kalau belum ahlinya bertanya terlebih dahulu atau konsultasi ke dokter dokter mesin alias mekanik yang di rasa sudah pengalaman di bidang mesin terlebih dahulu.
Bagikan