Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air | Sobat duniamotor.net sebuah hasil pencapaian yang pantas mendapat apresiasi untuk para bapalab tanah air yang berhasil mencapai garis finis di urutan 15 besar,segala daya upaya yang di usahakan para rider tanah air membuktikan eksistensi dan kemempuan indonesia dalam mencetak pebalab handal.

hasil para pebalab tanah air

Tentunya kita semua berharapa kedepan akan ada bibit bibit baru dari tanah air yang mampu mengungguli prestasi para seniornya saat ini,seperti yang di kutip dari website honda racing team bahwasannya gerry salim yang merupakan pebalap binaan astra honda racing team mampu meraih garis finis urutan ke 6 dalam sesi balap yang di gelar di sirkuit internasional chang,thailand tersebut.

Sementara itu rekan nya irfan ardiansyah finis di posisi ke 8 pada sesi balap tersebut,dan lucky herdiansya menempati urutan finis ke 9 dan muhammad erfin firmansyah mampu mempersembahkan penampilan apiknya dengan menempati urutan finis ke 11 pada sesi balap yang di gelar minggu 12-03-2017.
Seri pembuka Asia Talent Cup 2017 berakhir di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil sangat agresif dan penuh semangat.Gerry Salim yang merupakan belab muda binaan AHRT mampu mempertahankan posisi di grup terdepan hingga finis dan mampu finis di urutan ke 6. 
Sementara itu sesi balap yang sangat ketat membuat Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya, mampu finis pada posisi kedelapan dan posisi kesembilan,dengan kedua pebalap menembus 10 besar ketika melewati garis finis rekan balap dari AHRT yaitu Muhammad Erfin Firmansyah berhasil meningkatkan kemampuan pada sesi Race ke 2, dengan mempersembahkan finis pada urutani ke-11 dan hanya berjarak 10 detik dari juara 1 sesi balap tersebut.
Para pebalap binaan AHRT yang mengawali start dengan apik, ke tiga pebalap tanah air Gerry Salim, Lucky Hendriansya dan Irfan Ardiansyah mampu mempertahankan posisi di grup terdepan dan bertarung memperebutkan posisi lima besar. Pada lima lap terakhir, Gerry Salim memiliki peluang untuk naik ke podium 3 besar, namun setelah race yang ketat garry salim hanya mampu finis urutan keenam. 
Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya tidak dapat menyamai kecepatan rekan setimnya tersebut dan hanya mampu finis. Di posisi ke 8 dan 9, Sedangkan Muhammad Firmansyah menunjukkan peningkatan yang luar biasa bila dibandingkan saat Race 1, dengan finis lebih lambat 10 detik dan merebut posisi ke-11.
Setelah seri pembuka Asia Talent Cup, para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) telah mengoleksi poin apik untuk peringkat di klasemen.berikut point klasmen para bepalab AHRT

1.Gerry Salim kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 21 poin
2.Irfan Ardiansyah peringkat kesembilan dengan 15 poin
3.Lucky Hendriansya di peringkat ke-10 dengan 12 poin
4.Muhammad Erfin Firmansyah di peringkat ke-13 dengan 7 poin.

Seri kedua akan digelar pada 23-26 Maret, berbarengan dengan Kejuaraan Dunia MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Baca Juga : Harga Yamaha Aerox

Klasmen sementara asia talent cup 2017

1.danis onzu,HONDA 50 points
2.rysuei yamanaka,HONDA 36 points
3.haraki noguchi,HONDA 26 points
4.can oncu,HONDA 22 points
5.gerry salim,AHRT 21 points
6.azroy anuar,HONDA 20 points
7.kritchaporn kaewsonthi,HONDA 19 points
8.yuki kunii,HONDA 19 points
9.irfan ardiansyah,AHRT 15 points
10.lucky herdiansya,AHRT 12 points
11.M.erfin firmansyah 7 points

galery foto :


Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air

Hasil Membanggakan Para Pebalab Tanah Air
Bagikan