Skema Jalur Kelistrikan Kawasaki KLX 250 S

Skema Jalur Kelistrikan Kawasaki KLX 250 S – Halo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi info seputaran otomotif dan tema kita kali ini akan membahas tentang skema kelistrikan kawasaki klx 250 s atau lebih tepatnya membahas kelistrikan kawasaki klx 250 s.

jalur-kelistrikan-kawasaki-klx-150-s

motor kawasaki klx 250 s merupakan salah satu produk kawasaki yang yang mengusung tema trail bike atau bahasa mudahnya motor trail.dan dari awal di rilisnya motor kawasaki klx 250 s ini memang mendapat respon yang baik di kalangan croser tanah air dan tak heran bila kawasaki klx 250 s menjadi salah satu produk dengan penjualan terbaik dari kawasaki.

oke kembali ke topik,untuk sobat yang hendak meng-otak atik kebel body kawasaki klx 250 s ada baiknya pelajari terlebih dahulu arti warna kabel body kawasaki.

Baca Juga :  Arti Warna Kabel Body Motor Kawasaki

nah setelah itu baru kita lanjut ke tahap membaca jalur kelistrikan kawasaki klx 250 s.

Kelistrikan Kawasaki KLX 250 S

nah sampai disini sobat bisa jadikan skema kelistrikan kawasaki klx 250 s ini sebagai pedoman untuk merangkai kembali kabel body kawasaki klx sobat.

berikut ini diagaram kelistrikan nya.

Skema kelistrikan kawasaki KLX 250 S

jalur-kelistrikan-kawasaki-klx-150-s

Baca Juga :  Jalur Kelistrikan Kawasaki KLX 250 Lama (2006-2007)

untuk sobat yang ingin melihat bentuk bentuk motor kawasaki yang sudah di modifikasi silahkan lihat pada halaman foto galeri.

 

Lihat Foto Kawasaki KLX 250 Modifikasi

Bagikan