Striping Baru Yamaha Jupiter MX dan Soul GT Street

Striping Baru Yamaha Jupiter MX dan Soul GT Street – Sobat duniamotor.net sejak diluncurkan minggu lalu, Yamaha Jupiter MX dengan striping baru dan Soul GT Street yang hadir dengan kombinasi warna lebih ngejreng justru tidak terlalu banyak diberitakan. Infonya kurang ramai bila dibandingkan dengan kehadiran Xeon RC.

new jupiter mx
Nah, kali ini kami tampilkan pilihan warna dan desain striping keduanya. Silahkan dilihat.. Untuk Jupiter MX kopling manual memiliki empat warna yaitu Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue dan Shadow Black. Dan tiga warna buat Jupiter MX kopling otomatis yakni Desert Orange, Aurora People dan Winter White.

Review Jupiter MX Dan Soul GT

Spesifikasi mesin JupiMX ter baru ini tidak berubah dari yang sebelumnya. Tipe mesinnya 4­langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

yamaha soul GT
Sedang Soul GT Street yang terinspirasi street race car ini hadir dengan kombinasi warna berani. Totalnya ada lima warna baru. Yaitu, Dazzling Black,Victorious Red, Cosmic White, Thunder Bolt Blue dan Regal Purple.

Spesifikasi mesin Soul GT Street menggunakan tipe mesin 4­langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Ups, ternyata Soul GT Street sudah dilengkapi juga dengan Smart Lock System. Dan harganya tidak berubah alias tetap sama saja. Asik dong!

Untuk Lihat Kesemua Foto Klik Disini

Bagikan