9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta|hallo sobat duniamotor.net semua,di bulan ramadhan ini ada satu aktivitas sore hari dimana kita menunggu waktu berbuka puasa di Tempat Tempat Yang Asyik buat nongkrong atau lebih familiar di sebut Ngabuburit.

berbicara masalah ngabuburit nampaknya ini adalah hal yang paling banyak di lakukan oleh orang orang di waktu sore hari di bulan ramadhan,nah kali ini kita akan membahas tempat tempat di jakarta yang asyik untuk dijadikan tujuan sebagai tempat menunggu waktu berbuka puasa.

Di jakarta sendiri yang merupakan daerah perkotaan tentunya banyak sekali tempat tempat yang asyik buat nongkrong,nah dimana aja Tempat Ngabuburit Paling Asyik Di Jakarta.langsung aja di searching.

Tempat Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta

1.Pantai Ancol

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @pantai ANCOL


Pantai Ancol merupakan destinasi wisata terkenal di Jakarta sendiri,namanya pantai pasti banyak sekali pelancong yang datang dari segala penjuru.

disini anda bisa menikmati suasana sore hari dibulan puasa dengan nongkrong nongkrong sama temen temen anda semua sambil menikmati sejuknya angin pantai ancol.

Baca Juga :  11 Tips Teraman Meninggalkan Rumah Sebelum Mudik Lebaran Dalam Waktu Lama

di sini tersebar banyak sekali penjual penjual makana untuk berbuka,anda juga tidak usah bingung untuk melukakan solat magrib karena di sekitar pantai sendiri banyak masjid masjid.

2.Kota Tua

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @KOTU


Nah siapa yang tidak kenal dengan kota tua jakarta,tempat yang menjadi salah satu destinasi terkenal di jakarta ini memang memiliki tempat yang benar sangat eksotis.

selain itu juga tempat ini banyak sekali di kunjungi warga jakarta maupun luar jakarta,di sini juga menjadi tempat nongkrongnya pemuda dan pemudi jakarta di kala sore dan malam hari.

tempat yang keren untuk berfoto foto dengan backgraound Kota Tua sendiri menjadikan tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk ngabuburit di bulan puasa.


3.Monumen Nasional (Monas)

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di [email protected]


Simbol kota Jakarta ini memang tidak pernah sepi pengunjung karena letaknya di tengan kota serta memiliki luas daerah yang bikin capek kalo di puterin sambil joging.


di sini kalo pas sore menjelang berbuka puasa pasti banyak sekali para pengunjung dari berbagai daerah untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil menikmati sore hari di tempat ini.

Baca Juga :  Cara Memilih Spare Part Motor Yang Benar Dan Tepat


pedagang dadakan juga ada yang menjual berbagai jajanan untuk berbuka puasa.jadi tidak usah susah susah mencari makanan untuk berbuka.

4.Taman Ayodya

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @AYODYA


taman yang dulunya adalah tempat berdagang ini di jadikan taman sekitar tahun 2009 an,secara geografis letaknya yang sangat strategis yakni di tengan  kota membuatnya sangat ramai di kunjungi para pelancong dari segala penjuru jakarta.

tempat yang sangat nyaman untuk bersantai diwaktu sore ini dijadikan tempat berdagang jajanan berbuka puasa sehingga semakin banyak saja orang yang mengunjungi taman ini.

bangku yang tersedia semakin menyamankan para pengunjungnya yang tersebar di banyak titik di taman ayodia ini.

5.Parkir Timur Senayan (GBK)

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @Parkir Timur Senayan (GBK)


Dari dulu parkir timur senayan menjadi pusat berkumpulnya para pelancong yang ingin berolahraga maupun sekedar nongkrong,dari sini anda bisa berolah raga sambil menunggu waktu berbuka puasa kalaupun tidak ingin berolahraga anada semua bisa santai santai di pinggiran GBk yang ada pohon untuk berteduh.

dimanapun tempat yang banyak pengunjungnnya pasti di situ ada pedagang kaki lima yang menjual makanan ringan/jajanan kaki lima,nah disini anda bisa membeli makanan untuk berbuka tanpa harus jauh jauh mencari jajanan untuk berbuka.

6.Taman Suropati

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @Taman Suropati


yang namanya taman pasti menjadi pusat tujuan orang orag untuk nongkrong lah ya,nah taman suropati ini adalah salah satu taman yang banyak pengunjungnya.di sini terdapat banyak sekali pohon pohon rindang yang membuatnya nyaman sekali untuk nongkrong sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga :  Cara Merawat Rem Cakram Yang Baik dan Benar


masalah jajanan untuk berbuka ga usah bingung di sekitar taman banyak sekali penjual dadakan yang menyediakan berbagai jajanan untuk berbuka puasa.

7.Taman Situ Lembang

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @Taman Situlembang


nah di taman ini terkenal dengan danau buatan nya,ya walaupun ga segede danau toba sih,hehehe tapi danau yang di padukan dengan pepohonan serta bangku dan lainnya membuat suasana sangat asri dan juga sangat nyaman sekali untuk di kunjungi.

8.Taman Mini Indonesia Indah

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @TMII


untuk anda semua yang berada di Jakarta Timur tampat yang satu ini bisa di jadikan salah satu tempat yang bisa anda kunjungi.

untuk berbuka puasa jangan takut dah disi banyak sekali yang menjual jajanan berbuka dengan berbagai jenis yang kita tinggal pilih itu makanan sesuai dengan kesukaan kita,disini jangan takut dan jajanan di sini jaminan murah murah dah harganya.

9.Majid Istiqlal

9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017
Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta @Masjid Istiqlal


tempat yang satu ini kami rasa adalah tempat yang paling tepat untuk melepas sore hari atau ngabuburit di bulan puasa.disini anda semua bisa menunggu waktu magrib sambil membaca Alquran atau mendengarkan orang membaca Alquran dengan keiklasan hati Insya Allah anda semua mendapat pahala.

Baca Juga :  Harga Motor Honda SH150i Dan Spesifikasi Terbaru 2017


selain itu juga untuk masalah jajanan berbuka anda semua tidak usah bingung di sini pasti banyak sekali jajanan yang di berikan secara cuma cuma untuk para jamaah masjid.

nah keuntungan lain yang di dapat dari tempat ini adalah kita bisa sholat berjamaah dengan para pelancong lainnya.


Review Tempat Ngabuburit Paling Ramai Di Jakarta

nah sobat semua sekarang tinggal pilih ni tempat wisata yang asyik buat ngabuburit,kalo menurut admin si tempat yang paling baik untuk ngabuburit adalah yang desinasi yang terakhir tadi yaitu di Masjid Istiqlal.
 
alasan kami menyarankan tempat tersebut karena mumpung di bulan yang penuh berkah maka sepatutnya kita selain menunggu waktu berbuka di tempat yang berbeda seperti biasanya juga kita harus merauk pahala sebanyak banyaknya dengan berbagai cara yang di bolehkan dalam agama seperti mengaji atau mendengarkan orang yang sedang membaca Alquran.
 
nah sepertinya sampai disini dulu perjumpaan kita dalam topik pembahasan “9 Tempat Ngabuburit Paling Ramai Dikunjungi Di Jakarta 2017“semoga dapat membantu sahabat semua dalam mencari Tempat Ngabuburit Paling Asyik.
 
Terimakasih dan silahkan share bila artikel ini bermanfaat.
Bagikan