Cara Memasang Lampu H4 Di Motor New Megapro

Cara Memasang Lampu H4 Di Motor New Megapro – Hallo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi tips seputaran otomotif dan tema kita kali ini adalah cara membuat lampu motor lebih terang untuk honda new megapro atau untuk megapro primus.

cara-memasang-lampu-h4-di-new-megapro

Kualitas lampu new honda megapro memang dirasa kurang terang oleh para pengendaranya terutama untuk motor megapro tipe turing keadaan ini yang pernah di alami oleh bro nanang seorang bikers penunggang new megapro yang awal mula dia membuat lampu new megapro lebih terang adalah lantaran saat di bawa turing pas jalan malam hari lampu utama nya di rasa kurang terang sehingga untuk di bawa lari di atas 90 km/j saja sudah was was.

Dan dari pengalaman bro nanang tadi dia telah berbagi tips untuk meningkatkan penerangan lampu utama motor honda new megapro menjadi lebih terang, banyak sekali tipe lampu motor saat ini yang menawarkan tingkat penerangan yang bagus namun harus mengeluarkan kocek lebih untuk membelinya seperti contoh lampu LED yang harganya lumayan mahal. Maka dari itu berikut ini tips cara membuat lampu motor terang seperti mobil .

Baca Juga :  Harga Lampu Motor Semua Jenis Dan Merk Terlengkap

Cara Memasang Lampu H4 Di Motor

Nah ada banyak cara meningkatkan penerangan motor megapro dan salah satunya adalah dengan cara memasang lampu h4 di motor,tapi bagaimana cara nya ? cara yang akan kita bagikan ini adalah cara yang di rasa paling mudah dan juga irit biaya karena kita hanya akan menggunakan relay pada sistem kelistrikan nya.

cara ini merupakan cara menambah terang lampu motor megapro ala mas nanang, supaya lebih jelasnya sobat bisa lihat rekayasa gambar diagram kelistrikan yang di tambah relay di dalam nya berikut ini.Cara Memasang Lampu H4 Di Motor

Catatan !!

  • Untuk merubah sorot warna lampu motor sobat bisa menggunakan scotlet transparan pada kaca lampu motor, seperti gambar di atas berwarna putih karena menggunakan scotlet berwarna biru bening.
Baca Juga :  Cara Meningkatkan Tenaga KLX 150 Tanpa Bongkar Mesin

nah sudah fahamkan sobat, silahkan berkomtar jika belum faham ! ok sampai disini dulu perjumpaan kita pada tema ” Cara Memasang Lampu H4 Di Motor New Megapro ” semoga bermanfaat.

Bagikan