Cara Mengatasi Honda Beat Ngempos Saat Digas

Cara Mengatasi Honda Beat Ngempos Saat Digas – Hallo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi tips otomotif dan tema kita kali ini akan membahas tentang honda beat yang ngempos saat di gas.

cara-mengatasi-honda-beat-ngempos

Pengguna honda beat baik itu beat lama maupun beat injeksi pasti pernah mengalami motor ngempos di rpm tinggi, dan hal ini sering kali di keluhkan para pengguna honda beat. Sebenarnya permasalahan ini sangat sepele sekali namun kurang fahamnya kita terhadap kondisi tersebut membuat kita bingung cara mengatasi honda beat ngempos.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penyebab honda beat ngempos di putaran atas terlebih dahulu supaya nantinya kita bisa lebih faham kenapa motor matik satu ini bisa seperti mundur saat digas, jadi simak baik baik penjelasan cara mengatasi honda beat ngempos berikut ini.

Baca Juga :  Belajar Skema Kelistrikan Honda Beat Untuk Di Modifikasi

Penyebab Honda Beat Ngempos

Penyabab terjadinya honda beat ngempos di pitaran atas maupun bawah di sebabkan oleh satu fakto yaitu filter karburator yang kotor. Nah, komponen satu ini sangat sensitif sekali jadi apabila filter kotor maka bisa di pastikan pasokan udara ke karburator jadi terhambat dan menyebabkan motor ngempos, brebet dan sebagainya. Dan berikut ini akan di jelaskan cara mengatasi nya.

Mengatasi Motor Beat Ngempos

Untuk mengatasi honda beat yang ngempos akibat permasalahan diatas sangatlah mudah dan cara termudahnya adalah dengan mengganti filter udara dengan yang baru, harga filter udara beat berkisar 40 ribu rupiah, sebenarnya cukup dengan membersihkannya saja motor bisa kembali normal.

Bila ingin membersihkan filter karburator beat cukup menyemburkan angin dari kompresor ke 2 komponen di dalam box filter yaitu filter itu sendiri dan bisa yang terdapat pada bagaian kotak kecil di samping dudukan filter.

Baca Juga :  Cara Mudah Korek Harian Honda Beat Non Injeksi Biar Kebut

Nah bila sudah di bersihkan atau di ganti maka lihat hasilnya, motor beat sobat pasti akan kembali normal. Ok sekian dulu tips kali ini semoga bermanfaat.

Lihat Modifikasi Honda Beat

Bagikan