Skema Jalur Kelistrikan Motor Karisma 125 Asli Pabrik

Skema Jalur Kelistrikan Motor Karisma – Hallo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi info seputaran otomotif dan pada kali ini kita akan membahas tentang wiring diagram motor karisma.

Jalur Kelistrikan Motor Karisma

Untuk sobat yang suka megotak atik kabel body namun belum faham sepenuhnya tentang kabel body terutama jalur kelistrikan motor karisma dan juga arti warna kabel motor honda, untuk sobat yang hendak merestorasi kabel body motor karisma bisa pelajari terlebih dahulu arti setiap warna kabel body honda. Setelah sobat faham dengan benar setiap kabel body motor barulah sobat bisa memulai otak atik jalur kelistrikan motor karisma sobat semua.

Tentunya dalam melakukan restorasi atau modifikasi kabel body motor ada baiknya memiliki pedoman atau skema jalur kelistrikan motor , untuk permasalahan kali ini sobat perlu meggunakan skema jalur kelistrikan motor karisma 125. Fungsi dari kita memiliki skema diagram kelistrikan karisma adalah untuk melihat kemana arah dari setiap jalur atau kebel itu terhubung dan menghubungkan. Langsung aja sobat bisa gunakan pedoman gambar jalur kelistrikan motor karisma berikut ini.

Jalur Kabel Body Motor Kharisma 125

Berikut ini gambar jalur kabel body motor karisma yang bisa di jadikan pedoman untuk sobat semua.

Jalur Kelistrikan Motor Karisma

 

Catatan!!

  • Dalam merestorasi kabel body karisma atau motor apapun pastikan kita terlebih dahulu faham terhadap arti warna kabel body setiap pabrikan motor.
Baca Juga :  Arti Warna Kabel Body Motor Honda
  • Bila terdapat sambungan kabel yang tidak standar atau tidak memiliki warna yang sama pada jalur kelistrikan motor karisma, gunakan multimeter untuk melihat jalur tersebut.

Memang dalam merestorasi kabel body motor sedikit rumit dan memusingkan, namun dengan adanya pedoman jelur kelistrikan motor karisma di atas semoga bisa mempermudah sobat semua.

 

Lihat Skema Fullwafe Motor Kharisma

Bagikan