Cara Menghilangkan Noda Oli Di Tangan Paling Mudah

Cara Menghilangkan Noda Oli Di Tangan Paling Mudah – Hallo sobat duniamotor.net semua salam seger waras untuk kita semua, nah kali ini duniamotor akan berbagi tips dan trik membersihkan bekas oli yang menempal di tangan. Trik atau cara membersihkan oli di tangan ini sangat mudah untuk di praktikan sendiri  di rumah karena bahan bahan nya sangat mudah untuk di temui di sekitar kita.

Cara Menghilangkan Noda Oli di tangan

Untuk sobat mekanik yang sering otak atik motor terutama bagian mesin yang syarat akan oli bisa mempraktikan cara membersihkan oli di tangan yang akan di bagikan kali ini. Semua orang pasti akan risih ya ketika pada bagian tangan terutama selah selah jari jemari, kuku dan lain lain masih terdapat sisa noda oli yang menempel setelah melakukan service pada sepeda motor nya, sedikit bercerita ya bro ini merupakan pengalaman bro dika yang menemukan cara menghilangkan noda oli di tangan setelah dia berurusan dengan yang namanya oli. saat ini bro dika sedikit jengkel karena noda oli tetap saja tertinggal walaupun sudah di sikat sampai tangannya panas, hahaha.

Sebenarnya cara ini sangat mudah dan mungkin dari sobat semua ada yang sudah tidak asing lagi dengan cara menghilangkan noda oli di tangan ini, hanya bermodalkan seribu rupiah saja sudah bisa membersihkan bekas oli pada sela kuku atau bagian lainnya selama berbulan bulan, ah masa ? iya, ini sudah terbukti sob. Lalu seperti apa cara menghilangkan noda oli di tangan tersebut ? langsung saja di simak broo.

Tips Membersihkan Bekas Oli Di Sela Jari Dan Kuku

Untuk cara menghilangkan bekas oli di tangan sobat sediakan beberapa bahan berikut ini.

  • Ember plastik atau kaleng tiner ukuran besar ( yang penting kedua tangan bisa dimasukan ).
  • Pasir.
  • Sabun cuci piring atau deterjen.

Cara Menghilangkan Noda Oli di tangan

Nah, sobat semua apakah sudah bisa di tebak ? ya, mudah bukan. Sobat tinggal mencampur pasir dengan sabun cuci piring atau deterjen kedalam wadah ember plastis dengan menambahkan sedikit air ( kira kira pasir tenggelam sekitar satu ruas jari saja ).

Sedangkan  untuk cara membersihkan noda oli di tangan atau bagian tubuh lainnya sobat tinggal menggosokan pasir yang sudah bercampur dengan sabun tadi ke bagian yang ingin di bersihkan. gosok gosok sampai noda oli hilang biasannya tidak memakan waktu lama paling lama 5 menit saja sudah bersih sempurna dan tangan akan menjadi licin karena sabun yang masih menempel pada tangan, nah sobat tinggal bilas dah. selesai, tangan akan kembali bersih dan hilang noda oli membandel di tangan sobat.

Ok, itu tadi tips cara menghilangkan noda oli di tangan yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Noda Oli Di Tangan Paling Mudah
”]

Lihat Foto Modifikasi Aja Dulu Bro !!

Modifikasi Motor Bikin Ngiri

Bagikan