Jalur Kabel Body Motor GL Max, Pro, Series, Neotech

Jalur Kabel Body Motor GL Max, Pro, Series, Neotech – Halo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi info seputaran otomotif dan pada kesempatan kali ini kita akan secara spesifik membahas tentang jalur kelistrikan honda gl semua tipe.

Jalur Kabel Body Motor GL

Pada dasarnya semua jenis kabel body untuk motor gl pro, gl max baik tipe series maupun neotech memiliki kesamaan, sekali mengayuh dayung banyak pulau terlampaui sepertinya isltilah itu sangat tepat untuk pembahasan kita kali ini karena seperti di sebutkan diatas sekali kita mempelajari ilmu ini maka secara langsung kita akan belajar jalur kelistrikan motor gl semua tipe. Nah, untuk sobat pengguna gl pro dan max dan yang suka mengotak atik kabel body namun hasilnya kurang rapi dan sempurna mungkin sobat hanya mengandalkan insting saja. Dan kurang memperhatikan skema jalur kabel body motor gl semua tipe.

Berbicara masalah kabel body atau jalur kelistrikan sepertinya sobat yang sedikit kurang berhasil dalam melakukan restorasi atau merakit ulang kabel body honda gl butuh akan sedikit motivasi dan bimbingan, untuk itu sobat semua harus paham terlebih dahulu tentang arti warna kabel motor honda sebelum merambah ke jalur atau wiring diagram honda gl. Apabila sobat sudah faham betul arti warna kabel body motor honda barulah soabat akan lebih mudah dalam melakukan perakitan jalur kabel body motor gl. Nah, berikut ini silahkan sobat lihat skema kelistrikan honda gl.

Diagram Kelistrikan Motor Gl Pro Dan Max

Nah, sobat semua yang hendak merekit ulang atau sekedar ingin tahu seperti apa jalur kabel body motor gl pro dan max bisa jadikan gambar berikut sebagai pedoman dalam melakukan restorasi kabel body.

Jalur Kabel Body Motor GL

Catatan !!

  • Ingat ketika hendak melakukan penyambungan kabel, gunakan kabel dengan warna dan ukuran yang sama supaya tidak terjadi hal hal yang diinginkan seperti konsleting kabel body.
  • Penggunaan warna kabel yang berbeda dengan aslinya akan memusingkan ketika terjadi masalah pada jalur kabel body motor gl di kemudian hari.
Baca Juga :  Cara Membuat Lampu Motor Terang Dengan Relay

Ok, demikian tadi ulasan kita tentang ” Jalur Kabel Body Motor GL Max, Pro, Series, Neotech ” semoga bermanfaat.

Biar sedikit fress lihat foto modifikasi gl aja dulu bro !!

Modifikasi Motor Honda GL

Bagikan