Pedoman Jalur Kabel Body Yamaha Jupiter MX [ Wiring Diagram ]

Pedoman Jalur Kabel Body Yamaha Jupiter MX [ Wiring Diagram ] – Salam seger waras untuk semua arek arek duniamotor.net . Nah, kali ini kita akan membahas tentang wiring diagram motor jupiter mx rek atau jalur kabel body yamaha jupiter mx 135, pada postingan kita kali ini cocok sekali untuk arek arek yang suka otak atik kabel body.

Seperti yang kita ketahui bersama rek, jalur kelistrikan motor merupakan hal yang paling penting sekali dalam proses pengoperasian sebuah kendaraan bermotor. Kalau salah dalam penyambungan salah satu kabel saja atau tidak menyambung salah satu kabel seperti kabel masa karena lupa ya motor ga bakalan hidup, untuk itu semahir apapun anda dalam kabel body tetap perlu yang namanya contekan/pedoman bro khususnya pedoman jalur kabel body yamaha jupiter MX 135.

Nah, kali ini duniamotor akan menyajikan rangkaian kelistrikan motor jupiter mx sebagai contekan bro bro yang hendak merakit ulang jalur kabel body yamaha jupiter mx 135 nya. Pentingnya sebuah skema kelistrikan sepeda untuk seorang mekanik karena jalur kelistrikan itu sedikit rumit berbeda kalau kita menyususun gigi transmisi yang komponen nya mudah terlihat dan ga nyelip nyelip kaya kabel body. Ok, langsung saja kita culik gambar e rek.

Skema Kelistrikan Motor Jupiter MX

Silahkan klik dan simpan diagram kelistrikan atau jalur kabel body yamaha jupiter mx berikut ini.

Jalur Kabel Body Yamaha Jupiter MX

Jalur Kabel Body Yamaha Jupiter MX

Lihat Foto Modifikasi Dulu Rek, Ben Tambah Semangat !!

Modifikasi Motor MX Paling Keren

Baca Juga :  Striping Baru Yamaha Jupiter MX dan Soul GT Street
Bagikan