Trik Pasang Laher Pada Noken AS Satria F Untuk Dongkrak Performa Mesin

Trik Pasang Laher Pada Noken AS Satria F – Piye kabare arek arek duniamotor.net semuanya pastinya seger waras selalu yo, kalau tidak sehat ga mungkin bisa sampai ke blog otomotif ini. Pada kesempatan kali ini jangan sampai anda tidak membawa ilmu sedikitpun setelah bro and sis penggemar otomotif masuk ke blog ini, ok kali ini kita akan ungkap rahasia para master drag bike satria f untuk meningkatkan performa mesin motor nya.

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Fungsi dari noken as sendiri bisa bro bro semua lihat di wikipedia bebas, Oh iya ini khusus untuk motor yang mau di pakai buat kebut kebutan yo rek jadi untuk yang ingin korek mesin harian satria bisa baca di artikel sebelumnya pada judul kohar mesin satria f 150 dengan stroke motor satria. Sepertinya tulisan kali ini banyak anak muda yang membacanya hehehe, kalau orang tua mah udah sedikit yang hobi oprek mesin motor mending jadi penonton setia aja kayak nya ya. Penghobi betot gas motor satria f sepertinya udah kagak sabar ni ya ingin segera tau gimana si caranya pasang laher pada noken as satria f, sabar reeek.

Dalam melakukan pemasangan atau pasang laher pada noken as satria f perlu ada yang di serut pakai mesin bubut alias noken as nya di bubut seukuran bearing tersebut rek supaya bisa sesak nantinya, saat pemasangan maka usahakan sediakan dulu bearingnya dan serahkan ke tukang bubut terdekat dari tempat tinggal bro sis semuanya. Sambil nunggu jadi maka tinggal ngopi aja dulu bro, oh iya untuk korek tips psang laher di noken as ini biaya nya ga mahal kok paling nggak habis 300 ribu tapi hasil yang di dapat jangan tanya bro mesin satria f bro sis bakalan nyodok dok dok ga ada lawan ( motor yang lain ga di idupin) hehehe.. Ok, langsung saja kita ulas noken as racing satria f hasil karya sendiri ini reek, yoook !!.

Ubah Noken As Satria F Jadi Racing

Langkah langkah pasang laher pada noken as satria f cukup mudah rek tinggal sediakan alat alat dan bahan bahan berikut ini.

Laher/bearing

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Nah, sesuai dengan judul pasang laher pada noken as satria f maka ya perlu di sediakan dulu laher atau bearingnya, disini gunakan laher bambu ya rek, sebelumnya ukur terlebih dahulu diameter keseluruhan dari mulai dalam luar dan juga lebar nya, sesuaikan dengan keinginan.

Bubut Noken As

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Hasil dari bubut noken as satria f akan seperti ini rek !

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Untuk yang satu ini serahkan saja pada ahlinya rek, dengan request ke tukang bubut untuk menyesuaiakan bubutan dengan laher yang sudah di set di awal tadi. Sebelumnya saya pernah menulis tentang bubut noken as manual, itu tidak berlaku di tema pasang laher pada noken as satria f ini rek, tapi ya bro silahkan saja pelajari sendiri untuk menambah pengetahuan bro sis semuanya.

Membuat Saluran Lubang Oli Baru

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Pasang Laher Pada Noken AS Satria F

Tentunya setelah kita pasang laher pada noken as satria f maka saluran oli akan otomatis tertutup rek, jadi ya di bikinin yang baru dengan menggunkan plat baru yang di tempelkan ke tutup noken dengan membautnya.

Langkah Terakhir Memasang Laher Di Noken As Satria F

Langkah terakhir pasang laher pada noken as satria f  adalah perakitan dan juga pengetesan mesin motor rek. Tapi sebelum di tes di cek dulu apakah oli sudah bisa naik apa belum, jangan terburu nafsu yo rek. Kalau oli di nyatakan naik maka langsung saja di tes drive di jalan.

Ok, itu tadi rek tips ” Trik Pasang Laher Pada Noken AS Satria F Untuk Dongkrak Performa Mesin ” semoga bermanfaat yo rek.

Lihat Modifikasi Aja Dulu Bro Biar Sedikit Fress !!

Modifikasi Satria Paling Ueedaaan

Baca Juga :  Kelebihan Dan Kelemahan Suzuki Satria FU 150
Bagikan