Pasang Ring 14 Di Vespa Velg Mio Tanpa Atur Ruji

Pasang Ring 14 Di Vespa Velg Mio Tanpa Atur Ruji – Dengan pasang velg ukuran 14 inch ke vespa bisa meningkatkan kenyamanan berkendara skuter classic ini, pie kabare arek arek duniamotor.net semua salam seger waras untuk bro sis semua. Nah pada kesempatan kali ini duniamotor akan berbagi tips cara pasang ring 14 di vespa tanpa ribet alias mudah sekali reek.

Pasang Ring 14 Di Vespa

duniamotor.net : Pasang Ring 14 Di Vespa

Yang perlu disiapkan dalam pemasangan ring 14 di vespa pakai velg mio 14 inch, sebenarnya bukan hanya mio yang pakai ring 14 hampir kesemua motor matik honda dan yamaha juga pakai velg 14. tapi kita lebih sering menyebutnya ring mio, maklum orang indonesia reeek. Nah para skuterist vespa pasti kepingin tunggangan nya lebih stabil dan nyaman untuk di tunggangi bukan ? ya iya lah pastinya. Tips cara pasang velg 14 di motor vespa kali ini saya dapatkan setelah pertemuan saya dengan salah satu skuterist yakni bro rudi, dia pasang ring 14 di vespa miliknya lantaran sudah kagak nahan sama goncangan yang di hasilkan kalau pakai velg standaran dan al hasil eksperiment bro rudi berhasil bro sis skuterist semuanya.

Kali ini bro rudi akan berbagi sedikit tentang tips pasang ring 14 di vespa miliknya untuk bro sis skuterist yang sudah ga sabar pingin cepet cepe ganti kaki kaki vespa, yang bikin unik pada tema kita psang ring 14 di vespa adalah bro rudi ga pakai jari jari untuk velg atau ring 14 bagian belakang melainkan memakai baut brooo.. Hmm gimana hasilnya bro sis semua ya ? woke langsung saja dah bro sis duniamotor.net semua kita ungkap rahasia di balik tabir kegelapan ( hahaha ), maksudnya rahasia pasang velg ukuran 14 di vespa tanpa pakai jari jari. Lets Rooock bradaa !!

Cara Pasang Velg 14 Pakai Bos Asli Vespa

Nah, bagaiamana caranya pertama adalah kita tentukan dulu ukuran mur dan bautnya, disini kita ga pakai ruji ruji untuk velg belakang kita pakai baut ukuran 14 plus ring 4 biji pada setiap bautnya. Biar bisa di pahami lihat gambar aja bro.

Pasang Ring 14 Di Vespa

duniamotor.net : Pasang Ring 14 Di Vespa

Nah, gimana bro sis sudah paham kan ? terus selanjutnya kita hitung jumlah baut dan stel keseluruhan bautnya agar posisi velg bisa stabil saat jalan. Untuk baut yang di pakai bro rudi pada velg belakang berjumlah 10 buah, itu sudah cukup mampu menahan berat vespa dan mudah untuk proses stel velg nya.

Baca Juga :  Cara Memasang CDI Di Motor Vespa Sebagai Pengganti Platina

Kemudian untuk bagian depannya tetap pakai ruji cuma untuk bagian shock breakernya pakai punya supra jadi tampilannya seperti ini bro sis.

Pasang Ring 14 Di Vespa

duniamotor.net : Pasang Ring 14 Di Vespa

Kembali lagi keburitan kapal vespa bro sis, untuk bro sis yang masih bingung coba lihat aja tutorial gambar pada halaman selanjutnya supaya bro sis bisa lebih paham dengan penjelasan gambar, kalau saya sendiri sih lebih mudah kalau dijelaskan pakai gambar, nah langsung saja menuju halaman kedua yang menjelaskan cara pasang ring 14 di vespa pakai ruji baut.

 

Trik Pasang Velg 14 Di Vespa Pakai Ruji Baut

Baca Juga :  12 Jenis Modifikasi Vespa Piaggio Terkeren Sampai Ekstrim
Bagikan