Cara Memperbaiki Velg Racing Retak, Bengkok, Pecah

Cara Memperbaiki Velg Racing Retak, Bengkok, PecahMengatasi velg racing penyok itu mudah bro sis ! memang velg racing itu sangat rawan bengkok dan pecah atau retak, lalu pertanyaanya adalah apakah velg racing bisa di perbaiki seperti awal atau semula kaya baru beli gitu ? ok, mari kita bahas lebih serius tapi ga seserius di sekolahan lho ya rek.

Cara Memperbaiki Velg Racing

duniamotor.net : Cara Memperbaiki Velg Racing

Sebelumnya apa kabar ki arek arek duniamotor.net semuanya salam seger waras untuk kita semuanya. Ok bro sis penghobi otomotif semuanya kali ini pembahasan apakan velg racing bisa di perbaiki akan ane pandu langsung di sini jadi baca sampai tuntas biar lebih faham, tentunya apabila velg racing rusak maka akan amat sangat tidak membuat nyaman berkendara, bener nggak bro sis. Banyak sekali penyebab velg racing bengkok, retak atau pecah dan yang paling sering yang menyababkannya adalah terjadi benturan keras di area velg biasanya karena motor habis menabrak sesuatu atau masuk lobang jalanan yang tidak rata.

Penyebab seperti di atas adalah syarat mutlak yang menjadikan velg racing kita menjadi bengkok, retak, atau pecah lalu bagaimana cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecah ? dan berikut ini ulasan cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecah ala duniamotor.net sang pencinta otomotof, lets goo bradaa and tha sistaa.

Mengatasi Velg Racing Retak/Pecah Dan Bengkok

Untuk yang pertama, perlu di ketahui terlebih dahulu jenis velg racing motor bro sis. Maksudnya adalah jenis velg racing itu ada 2 bro sis, yang pertama adalah jenis velg racing original atau asli dan yang kedua adalah velg racing tiruan/kw. Nah, untuk yang pertama adalah velg racing asli, mari kita bahas cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecah pada jenis velg racing asli.

Baca Juga :  Berbagai Cara Mengatasi Minyak Rem Tidak Turun Dengan Mudah

Cara Memperbaiki Velg Racing Asli Yang Pecah Atau Bengkok

Cara Memperbaiki Velg Racing

duniamotor.net : Cara Memperbaiki Velg Racing

Untuk bahan penyusun dari velg racing asli itu memiliki tingkat kekuatan yang bagus jadi apabila velg racing ori itu bengkok atau pecah agak sedikit ekstra untuk memperbaikinya, lalu bagaimana cara memperbaiki velg racing retak atau bengkok pada jenis velg racing yang asli ?. berikut ini panduannya.

cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecah pada jenis velg racing ori

  1. Alternativ terbaiknya adalah di panaskan terlebih dahulu di tukang las setelah itu di pukul pakai balok kayu sampai benjolan velg kembali rata ini untuk cara memperbaiki velg racing yang bengkok
  2. Di bawa ketukang press velg, ini alternatif paling di rekomendasikan karena hasilnya akan lebih juos ini juga untuk cara memperbaiki velg racing yang bengkok.
  3. Untuk Cara memperbaiki velg racing yang retak atau pecah jalan satu satunya ya di las atau di cor ulang ke tukang las karbit, untuk merapikan nya cukup di dempul dan di amplas, setelah itu di cat, bereess
Baca Juga :  Cara Cepat Menghilangkan Bunyi Berisik Di Rem Cakram

Untuk cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecak hampir sama dengan cara memperbaiki velg racing ori, cuma bedanya di cara memperbaiki velg racing yang bengkok. Kita ga usah repot bawa ke tukang las untuk di panasin karena tekstur bahan penyusun dari velg racing kw atau tiruan itu lunak. Cukup di pukul pakai balok sampai rata ane rasa sudah cukup tapi kalau mau di panasin si ga papa malahan kita bisa memperbaikinya dengan mudah.

Untuk cara memperbaiki velg racing retak atau pecah di jenis yang kw atau tiruan ane rasa sama saja kaya cara no 3 di atas.

Baca Juga :  Ukuran Gigi Rasio Asli Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki

Nah, bro sis arek arek duniamotor.net semuanya ane rasa itu tadi cara memperbaiki velg racing retak, bengkok, pecah yang paling ampuh dan yang paling mudah untuk dilakukan. Untuk bro sis lain yang punya tips trik lain bisa di bagikan di komentar blog.

Jangan kemana mana bro sis, lihat foto modifikasi aja dulu !! [Lihat Disini ]

Bagikan