Rekomendasi Jenis Stang Motor Custom Dan Sport

Rekomendasi Jenis Stang Motor Custom Dan Sport – Apa kabar arek arek duniamotor.net semuanya ? salam seger waras untuk kita semua, semoga selalu dalam lindungan sang maha kuasa, nah kali ini kita akan sedikit mereview berbagai macam model stang motor untuk motor sport dan custom motor.

Geliat custom motor dan motor sport akhir akhir ini sedang ramai ramai nya bro sis, nah untuk bro sis yang mungkin merupakan salah satu oknum seniman motor mungkin perlu ni referensi tentang jenis stang motor atau tipe stang motor terbaik dan terkeren saat ini.

Untuk menambah keren motor garapan bro sis semua memang yang namanya jenis stang motor harus di pilih secara selektif, karena salah salah malah buat tampilan motor kita jadi aneh dan norak abiiss,, maka dari itu mungkin referensi kita kali ini dengan tema jenis stang motor atau bentuk stang motor mungkin bisa sedikit memberikan suntikan inspirasi untuk bro sis para seniman automatif. Langsung saja kita ulas beberapa jenis stang motor atau model stang motor untuk memperkeren tampilan motor.

Model Stang Motor Terkeren

Jenis Stang Motor Model Z Bar

Nah, para penggiat custom motor pasti sudah tidak asing lagi ya dengan model atau jenis stang motor z bar, ya stang model ini sedang ramai di pasang di motor ber genre Chopper. Namun tidak menutup kemungkina jenis stang z bar bisa di aplikasikan ke motor custom yang lain kecuali motor bergenre cafe racer karena kalau di pasang di cafe racer bisa aneh tu tampilan si lebah. Sok di lihat foto nya.

Jenis Stang Motor

Tipe Stang Motor Ape Handle Bar

Nah, untuk yang satu ini mungkin para chooper sudah ga asing lagi lah ya, karena jenis stang motor ape handle bar ini sering kita jumpai pada seri motor gede seperti harley davidson, tak jarang juga tipe stang ini terpasang di custom motor bergenre coper. Seperti apa bentuknya ? lihat aja bro sis foto nya di bawah ini.

Jenis Stang Motor

Jenis Stang Motor Motocross Bar

Sesuai namanya yaitu motocross bar, jenis stang satu ini memang untuk motor cross, namun tipe stang motor motocross bar ini bisa di pasang di motor modifikasi custom bergenre japs style.

Jenis Stang Motor

Untuk tampilan di japs style sendiri kalau memakai jenis stang motocross ini jadi lebih greget terutama untuk colour black,, cakep abis dah.

Baca Juga :  Spare Part Standar Untuk Menambah Performa Motor

Model Stang Motor Cruiser Bar

Nah, jenis stang motor satu ini memilki kelebihan untuk para riders yang suka perjalanan jauh nih, pengaplikasian tipe stang satu ini pada tipe motor sport cruiser atau motor bergenre naked bike membuat pengendara jadi lebih nyaman dan cocok untuk yang suka touring.

Jenis Stang Motor

Bentuk dari jenis stang motor cruiser bar ini bisa di katakan lebih tinggi dari stang motor standar, nah disini lah letak kenapa jenis stang ini jauh lebih nyaman di pakai.

Jenis stang Motor Tipe Clip On Bar (Stang Jepit)

Untuk para bikers drug mungkin jenis stang satu ini sudah tidak asing lagi lah ya, karena jenis stang motor satu ini sangat fleksibel jika di aplikasikan ke beberapa jenis atau tipe modifikasi motor.

Namun kelemahan tipe stang satu ini adalah pada tingkat kenyaman, memang sang satu ini di desain bukan untuk turing maupun untuk bepergian jarak jauh.

Jenis Stang Motor

Desain dari jenis stang motor clip on bar lebih menonjolkan pada sisi sporty nya ketimbang dari segi kenyamaan.

Baca Juga :  Cara Modifikasi Mesin Motor 1 Silinder Menjadi 2 Silinder

Baik teman teman bro sis duniamotor semuanya, itu tadi beberapa jenis stang motor yang bisa bro sis jadikan referensi untuk di aplikasikan ke motor bro sis semuanya. Kalau bro sis punya referensi lain bisa berikan komentarnya.

Jangan kemana mana, lihat foto modifikasi dulu bro sis !!

Modifikasi Moge Paling Keren

Bagikan