Kawasaki Z1000, Petarung yang Agresif

Kawasaki Z1000, Petarung yang Agresif – Sobat duniamotor.net kawasaki Z1000 hadir dengan pilihan warna baru, sepeda motor yang mengusung model petarung ini hadir untuk pecinta Kawasaki di Eropa. Kawasaki Z1000 warna baru ini memiliki tampilan yang sangat agresif, sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang. Sepeda motor bergaya streetfighter terbaru besutan Kawasaki ini tidak hanya memiliki warna baru, namun juga hadir dengan spesifikasi dan aksesoris yang baru.

Review Kawasaki Z1000

Kawasaki Z1000 terbaru ini hadir dengan balutan kombinasi warna putih, oranye, dan hitam, sedangkan warna hijau yang biasanya menjadi ciri khas sepeda motor Kawasaki tak lagi terlihat. Ini adalah warna kombinasi baru untuk sebuah sepeda motor Kawasaki, apalagi warna jeruk atau oranye yang baru kali ini digunakan oleh produsen sepeda motor asal Jepang ini. Menariknya, warna jeruk yang baru kali ini dipoleskan pada Z1000 semakin membuatnya menggoda yang menampilkan kesan elegan dibalik tampilan garangnya.

Warna pelindung tangkinya juga terlihat baru, dengan balutan warna karbon yang biasanya mudah tergores. Z1000 juga menawarkan tiga posisi pengaturan posisi meter cluster yang terdiri dari speedometer, takometer, trip meter, dan petunjuk bensin (semuanya digital), untuk memberikan sudut pandang pengendara sesuai dengan postur tubuhnya.

Baca Juga : Kawasaki Keluarkan Motor Baru

Pelek palang lima dengan paduan rem cakram diameter 300 mm berkaliper 4 piston akan memberikan daya henti yang maksimal, selain itu juga membuat tampilan Kawasaki Z1000 semakin sporty. Kawasaki Z1000 terlihat kokoh dengan rangka yang terbuat dari twin­tube aluminium yang juga dipergunakan pada Ninja ZX­10R untuk mengurangi bobot namun lebih kuat dibandingkan rangka besi.

Motor StreetFighter baru Kawasaki ini masih tetap dibekali dengan mesin 1.043 cc yang mampu meletupkan tenaga hingga 140 PS, Sayangnya, Kawasaki Eropa belum mengumumkan perbedaan harga Kawasaki Z1000 dengan versi standar­nya.

Bagikan