Skema Jalur Kelistrikan Megapro Lama Untuk Pedoman

Skema Jalur Kelistrikan Megapro Lama – Hallo sobat duniamotor.net kembali lagi kami akan berbagi info tips seputaran otomotif atau lebih spesifik lagi kita akan membahas tentang jalur kabel body motor megapro.

Jalur Kelistrikan Megapro

Mungkin sobat yang suka otak atik jalur kelistrikan megapro ada baiknya sebelum melakukan hal tersebut sobat harus memiliki terlebih dahulu yang namanya panduan atau pedoman diagram kebel body motor megapro, dari pengalaman sobat pengguna megapro yang merestorasi kabel body motor nya sendiri banyak kasus yang terjadi seperti kesalahan atau konsleting kabel body. Bila terjadi masalah yang satu ini bakalan pusing deh kita dibuatnya namun tenang saja sobat sebelumnya kami juga pernah membahas tentang cara cek konsleting kabel body motor pada artikel yang lalu dan bisa sobat baca juga.

Dalam proses perakitan kabel body ada aturan aturan yang harus sobat terapkan tak terkecuali pada jalur kelistrikan megapro ini supaya nantinya kalau terjadi konsleting pada kabel body pada hasil kreasi sobat, bisa di cek dengan mudah. Diantara peraturan peraturan tersebut salah satunya adalah bila merakit jalur kelistrikan motor pastikan menggunakan warna kabel yang sama, dikebanyakan kasus banyak mekanik sembrono dalam hal ini karena di anggap nya sepele namun akan berdampak sangat besar ketikan kita hendak membongkar kabel body di kemudian hari entah itu kita akan memodifikasi jalur lampu motor atau yang lain lain kita akan di pusingkan dengan jalur kabel body motor yang semerawut. Nah untuk itu sobat perlu pedoman wiring diagram megapro untuk pedoman dan berikut ini gambar yang bisa sobat gunakan.

Diagram Kelistrikan Kabel Body Motor Megapro

Sobat bisa gunakan diagram jalur kelistrikan megapro ini untuk pedoman, silahkan simpan gambar ini supaya proses perakitan kabel body megapro bisa berjalan mulus.

Jalur Kelistrikan Megapro

 

Catatan !!

  • Dalam perakitan kabel body atau jalur kelistrikan megapro usahakan menggunakan warna kabel yang sama dengan aslinya ketika hendak mengganti atau menyambung.
  • Sobat juga bisa gunakan pedoman arti warna kabel body motor honda sebagai navigasi untuk setiap warna kabel yang akan di proses.

Ok, demikian tadi ulasan kita tentang ” Skema Jalur Kelistrikan Megapro Lama Untuk Pedoman ” semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Biar fress liat foto modifikasi megapro aja dulu bro !!

 

Modifikasi Motor megapro

Bagikan