Cara Membuat Jalur Kelistrikan Minimalis Motor Tipe AC

Cara Membuat Jalur Kelistrikan Minimalis Motor Tipe AC – Salam seger waras arek arek duniamotor.net semua, bagaimana kabare ? kali ini kita akan berbagi sedikit ilmu tips dan trik seputaran dunia otomotif dan tema kita pada kali ini akan membahas tentang meminimalis jalur kelistrikan motor tipe ac.

Jalur Kelistrikan Minimalis Motor

Yoi rek, untuk sebagian bikers ada yang suka modifikasi jalur kelistrikan motor dengan membuat Jalur Kelistrikan Minimalis Motor dan ada pula yang suka dengan tipe kelistrikan standar, modifikasi jalur kelistrikan motor sendiri buanyak sekali tipe nya rek, ada yang memodifikasi jalur lampu motor dengan menambahkan relay dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, pada kali ini kita akan mengulas tentang modifiksi jalur kelistrikam motordan secara spesifik kita akan membahas cara membuat jalur kelistrikan minimalis motor tipe AC.

Untuk bor bor duniamotor yang belum faham tentang kelistrikan AC, silahkan pelajari terlebih dahulu tentang mengenal kelistrikan AC pada sepeda motor. Untuk bor yang sudah paham kita lanjut ke sesi membuat jalur kelistrikan minimalis motor tipe AC, jalur kelistrikan minimalis yang akan kita bahas ini dengan tidak menggunakan aki,( ra nggawe aki rek). Langsung wae rek wakdewe bahas.

Merangkai Jalur Kabel Body Minimalis Pada Motor

Nah, langsung wae rek perhatikan cara nya . Lihat gambar skema kelistrikan minimalis sepeda motor berikut ini.

Jalur Kelistrikan Minimalis Motor

Jalur Kelistrikan Minimalis Motor

 

Bagaimana bor bor semua, mudah bukan merangkai Jalur Kelistrikan Minimalis Motor. Untuk kelistrikan ac skema di atas sudah mampu menghidupkan motor tanpa harus repot seperti kelistrikan DC, Nah, untuk bor bor yang ingin mempelajari tentang kelistrikan DC silahkan menuju TKP yang membahas jalur kelistrikan DC.

Biar sedikit fress lihat foto foto modifikasi aja dulu bro !! (ben ra mumet rek)

Modifikasi Motor Paling Keren

Baca Juga :  Cara Membuat Ground Strap Koil Motor Untuk Memperbesar Pengapian
Bagikan